Sederet Kejanggalan Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesty Kejora Bikin Syok, Ini Reaksi Orangtua
Instagram/lestykejora
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Netizen menemukan beberapa kejanggalan di pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora. 'Bukti-bukti' itu seolah membantah pernyataan Billar yang mengaku menikah di awal tahun 2021.

WowKeren - Pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Andryani yang katanya diadakan di awal tahun 2021memang menuai banyak sorotan. Terlebih publik menemukan beberapa kejanggalan yang seolah membantah bahwa pasangan tersebut menikah di sekitar bulan Januari.

Terkait hal ini, orangtua Rizky Billar mengaku seringkali ditanya oleh publik soal pernikahan siri putranya dan kehamilan sang menantu. Namun, orangtua Billar hanya diam dan tak mengungkap apa pun.

"Kan nanya juga tuh orang, 'Sudah nikah ya? Kapan nikahnya?' gitu, belum," kata Rosmala Dewi, ibunda Billar. "Ibu diam-diam saja. Apalagi mau dibilang, kita kan nggak boleh gembar-gembor bilang sudah nikah duluan, kan beda soalnya dia. Jadi saya diam saja lah."

Selain itu, Daniel Eddy ayah Billar membantah tudingan yang menyebut sang putra telah menghamili Lesti sebelum menikah. Isu tersebut muncul setelah terungkap beberapa kejanggalan yang mengatakan bahwa Billar dan Lesti menikah di pertengahan 2021, sekitar bulan Mei.

"Menurut tudingan-tudingan netizen yang negatif itu, terserah apa. Namun kami secara jujur, kami selaku orangtua, anak kami didik secara agama. Yang jelas mereka jauh hari sebelumnya sudah menikah," tegas Eddy.


Sementara itu, beberapa kejanggalan yang ditemukan oleh netizen terkait fakta pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora kini diungkap. Mulai dari pakaian yang dikenakan Harris Vriza dan Rey Mbayang saat jadi saksi pernikahan siri sahabatnya itu.

Penampilan Harris dan Rey di foto pernikahan siri Billar-Lesti disebut cocok dengan postingan mereka di bulan Mei lalu. Di mana Harris dan Rey kompak membagikan potret saat berada di dalam mobil dengan memakai setelah yang membuat netizen terperangah.

Kejanggalan kedua yang ditemukan netizen adalah soal perut Dinda Hauw dalam potret tersebut yang disebut sudah cukup besar sekitar menginjak 8 bulan. Netizen pun mencocokkan kondisi perut Dinda diduga pernikahan siri Billar dan Lesti digelar pada Mei lalu bukan awal tahun. Pasalnya, Dinda melahirkan pada Juni lalu.

Hal yang mencurigakan lainnya adalah soal rambut ayah Lesti, Endang Mulyana saat terlihat di video akad nikah siri putrinya. Dari video akad nikah tersebut, rambut ayah Lesti tampak cepak sama dengan gayanya saat di acara tumpengan spesial ulang tahun putrinya pada 8 Agustus 2021.

Apabila Lesti dan Billar benar menikah siri di awal tahun ini, rambut Endang Mulyana harusnya masih gondrong seperti dalam unggahan YouTube di tanggal 15 Februari 2021. Hal ini tentu saja membuat publik semakin bertanya-tanya soal kebenaran kabar nikah siri Lesti dan Billar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts