Rumor Perselingkuhan Nissa Sabyan Mulai Redup, Chat Ayus dengan Mantan Istri Terungkap
Instagram
Selebriti

Rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan kini mulai jarang menjadi perbincangan. lantas baru-baru Ririe Fairus membongkar isi chattingannya bersama dengan Ayus.

WowKeren - Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus telah resmi berakhir. Perceraian keduanya sempat bikin heboh lantaran Nissa Sabyan dituding sebagai orang ketiga. Namun hingga saat ini, rumor tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Pasalnya hingga detik ini baik Ayus maupun Nissa sama-sama enggan mengklarifikasi rumor miring itu. Seiring berjalannya waktu, kini perlahan rumor perselingkuhan mereka pun mulai redup menghilang dari peredaran.

Berbeda dengan Ayus dan Nissa, Ririe Fairus mantan istri Ayus justru terlihat sangat santai menghadapi pertanyaan netizen. Baru-baru ini, ia bahkan mengungkap isi chat dengan mantan suaminya itu.

Hal tersebut terjadi ketika Ririe menerima banyak permintaan dari netizen yang ingin melihat isi chat Ririe dengan Ayus. Tanpa basa-basi, Ririe pun mengunggah sebuah tangkapan layar pesan WhatsApp-nya dengan sang mantan suami.


Rumor Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Mulai Redup, Chat Ayus dengan Mantan Istri Terungkap

Instagram Story

Tampak di sana Ririe menamai kontak Ayus dengan nama BianBen."Kita kalau chat-an cuma untuk membahas masalah Bian dan Ben saja," tulis Ririe Fairus, seperti dilansir dari Instagram-nya (25/9).

Sementara itu, diketahui bahwa meski sudah menjadi mantan, Ayus dan Ririe tetap terlihat akrab dan masih menjaga hubungan baik. Terlebih keduanya punya dua anak yang lucu dan menggemaskan.

Keharmonisan mantan pasangan suami istri itu terlihat ramai diperbincangkan di salah satu akun gosip pada Rabu (18/8). Dalam video, Ayus tampak menyambut kedatangan anak-anak mereka yang diantar oleh Ririe ke rumahnya.

Saat mengantar Ririe ke mobilnya, Ayus sempat bercanda dengan mantan istrinya itu. Bahkan Ayus tampak tertawa riang saat berinteraksi dengan Ririe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru