Kata Kartika Putri Usai Kemesraan dengan Suami di Acara Ria Ricis Disorot, Hingga Rahasia Harmonis
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri jawab tak terduga saat kemesraan dengan Habib Usman kala hadiri acara lamaran Ria Ricis disorot. Simak juga rahasianya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

WowKeren - Kartika Putri kembali jadi sorotan baru-baru ini saat menghadiri acara lamaran YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Pasalnya kala itu artis yang akrab disapa Karput ini datang kondangan bersama sang suami, Habib Usman yang tampil kasual dan sontak menjadi perbincangan.

Selain baju Habib Usman, Karika Putri juga menjadi sorotan karena kemesraannnya bersama sang suami kala itu. Hal ini terungkap saat Karput membuka question box melalui fitur Insta Stories akun pribadinya.

Seorang warganet mengaku baper lantaran melihat Karput bergandengan tangan dengan Habib Usman saat berada di acara lamaran Ria Ricis. “Ya Allah ka aku liat di tv saat tunangan ka icis, kakak lagi pegangan sama habib masyaAllah,” tutur seorang warganet.

Alih-alih menjawab serius, Kartka Putri justru seolah melayangkan candaan. Pasalnya ia membantah berusaha tampil imut dengan Habib Usman saat bergandengan tangan, melainkan ia menyebut sang suami takut dirinya berada di panggung acara lamaran Ria Ricis lanatran sebelumnya ia tak menyelenggarakan momen yang sama.

“Iih bukan karena cute, karena Habib itu takut aku nanti nyobain panggungnya Ricis. Secara kan aku dulu nggak ada acara begituan, iya kan?” celetuknya kepada sang suami.


Kata Kartika Putri Usai Kemesraan dengan Suami di Acara Ria Ricis Disorot, Hingga Rahasia Harmonis

Insta Stories/@kartikaputriworld

Tak kalah kocak dari Karput, Habib Usman berikan jawban manis merayu sang istri yang kembali mengingat masa lalu. “Kan udah lewat sayang, nanti aja ya aku ajak jalan-jalan yuk mau nggak?” ujar Habib Usman.

Tak hanya itu, Kartika Putri juga menjawab pertanyaan lain dari netizen. Kali ini soal rahasia rumah tangganya dengan Habib Usman yang selalu bisa tampil adem. “Rahasia kak Karput harmonis sama Habib dong,” tanya warganet lain.

Artis 30 tahun kelahiran Palembang ini menanggapinya sebagai doa. Ia juga kemudian memberikan beberapa tips di balik caranya menjaga keharmonisan pernikahan. Yakni slaah satunya menghimbau agar tak membandingkan pasangan dengan orang lain.

“Aamiin, doain ya. Yang penting itu nggak boleh baper-baperan. Nggak boleh dibanding-badingin dengan pasangan yang lain. Karena yaudah, kita ya kita. Iya nggak Bib? Makan gado-gado pun kita bahagia, gitu aja iya kan,” ujar Kartika Putri. “Yang penting bareng sama kamu,” rayu Habib Usman ke Kartika Putri.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts