Joy Tobing Resmi Nikah Lagi Dengan Seorang Kolonel TNI, Kenang Pertemuan Awal di Bulan April
Instagram/joydestinytobing
Selebriti

Joy Tobing membagikan kabar bahagia mengenai pernikahnnya dengan seorang Kolonel TNI. Joy Tobing juga menyampaikan rasa syukur usai melepas status jandanya.

WowKeren - Joy Tobing akhirnya mengakhiri status jandanya usai menikah dengan seorang Kolonel TNI yang bernama Cahyo Permono. Acara pemberkatan digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9).

Ditemui sesudah acara, Joy Tobing pun menyampaikan rasa syukur atas pernikahannya itu. Joy bersyukur karena sudah dipersatukan dalam ikatan janji suci dengan Cahyo Permono.

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Kami sudah menjadi pasangan suami istri. Yang tadinya dua sekarang sudah menjadi satu. Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami," ungkap Joy.

Delapan tahun menjanda, Joy Tobing akhirnya kembali memiliki pasangan hidup. Diakui Joy Tobing, hal tersebut tidak pernah terpikir dalam benaknya. Apalagi acara pernikahannya digelar dengan dekorasi yang indah.


"Nggak kebayang pernikahan dibuat dengan dekorasi yang sangat indah. Aku seperti kayak putri. Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan nikah kami berjalan sungguh luar biasa," beber juara "Indonesian Idol" musim pertama itu.

Pertemuan Joy Tobing dan Kolonel (TNI) Cahyo Permono begitu singkat. Hanya butuh 5 bulan untuk keduanya mantap melanjutkan hubungan ke yang lebih serius. Joy pun mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan Cahyo yang terjadi di bulan April lalu.

"Dari mulai ketemu. Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga. Tapi memang sebelumnya kami sudah menjalani hidup menjadi single parent selama delapan tahun. Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan, untuk meminta pasangan hidup yang Tuhan kehendaki. Tidak pernah kebayang hanya proses lima bulan saja kami menikah," tutur Joy Tobing.

Memang kami sama sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama-lama, karena ketemu sehari saja sudah klik dan ketemu cemistrinya. Karena Tuhan memang sudah menaruh keyakinan bahwa itu adalah pasanganmu. Sama begitu dengan dia, itu lah yang membuat kami sepakat mengambil keputusan untuk menikah. Terima kasih kepada Tuhan akhirnya kami sudah menjadi pasangan suami istri," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts