Ketemu Perdana! Alvin Faiz dan Zikri Daulay Ngode Tegang Hingga Saling Buang Muka?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Zikri Daulay terciduk berada di lokasi yang sama untuk sebuah acara piknik bersama anak. Lama tak bertemu, begini sikap Alvin pada Zikri yang merupakan eks suami Henny Rahman itu.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman berusaha menjaga hubungan baik dengan para mantan. Tak cuma pada Larissa Chou, terkuak jika Alvin dan Henny mencoba akur dengan Zikri Daulay.

Zikri merupakan eks suami pertama dari Henny. Dari pernikahan tersebut, Zikri dan Henny dikaruniai seorang putra bernama Zayn.

Demi Zayn, Alvin dan Henny menyempatkan diri bertemu Zikri. Awalnya, Alvin pamer video dirinya bersama Henny dan Yusuf. Tak disangka, tampak sosok adik Zikri, Syakir Daulay dengan ramah menyapa Alvin, Henny dan Yusuf.

"Akhirnya bisa silaturahmi bareng, hei," ujar Syakir menyorot sosok Alvin, Henny hingga Zikri yang membelakangi kamera. "Tos," lanjut Syakir mengajak Yusuf untuk high five.

Pertemuan itu agaknya menyiratkan kesan canggung lantaran Zikri seolah tak mau ikutan terekam kamera. Ia tak kunjung melihat ke arah kamera meski Syakir beberapa kali merekam aksinya bersama Zayn.


Instagram

Sikap Alvin Faiz dan Zikri Daulay

Tak cuma Zikri, Alvin juga agaknya tak banyak buka suara ketika Zikri dan Henny sedang berdiri berdekatan. Kala itu, Zikri dan Syakir hendak berpamitan pada Zayn yang digendong Henny.

"Salim dulu, kiss dulu," ujar Syakir yang tampak antusias. "Udah ya, udah capek (Zayn)," seru Zikri.

Alvin rupanya sempat terciduk melihat ke arah Zikri yang sedang membahas Zayn. Namun eks suami Larissa itu buru-buru mengalihkan pandangan setelah sempat menatap sesaat ke arah kamera. Tak diketahui apakah Alvin dan Zikri sempat ngobrol berdua, namun agaknya ini momen perdana keduanya bertemu setelah sempat diisukan tak akur.

Sebelumnya, Alvin dan Henny disentil isu selingkuh sebelum menikah. Namun meski begitu, keduanya menyangkal hal itu. Ia juga menegaskan hubungan dengan Zikri baik-baik saja.

Disisi lain, Zikri juga mengaku baik-baik saja. Namun, ia terciduk menghapus foto kebersamaan bersama Alvin saat main bola. Selain itu, ia sempat memperingatkan Alvin agar tak melarangnya menghubungi Henny terkait urusan Zayn.

"Aku sudah omongin (soal anak sama Alvin). Sebelum (menikah), sesudah juga. Nggak belum sempat ketemu, cuma lewat telepon aja," tegas Zikri. "Aku bilang sama Alvin jangan tahan-tahan aku mau video call lewat siapa, boleh lewat Alvin boleh lewat Henny, tapi jangan tahan-tahan kalau gue lewat Henny."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts