Reaksi Zikri Daulay Lihat Alvin Faiz Nangis di Momen Kajian Islami Disebut Wakili Netizen
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay bereaksi seperti ini saat melihat Alvin Faiz yang berada di sampingnya menangis ketika melantunkan sholawat. Lantas begini komentar netter menanggapi video Zikri dan Alvin tersebut.

WowKeren - Zikri Daulay dan Muhammad Alvin Faiz akhirnya bertemu usai heboh kabar hubungan keduanya tak akur. Momen keduanya hadir dalam sebuah kajian Islami diabadikan oleh adik Zikri, Syakir Daulay.

Lewat Instagram Syakir membagikan potret akur Zikri dan Alvin. Keduanya terlihat semringah saat berdiri di hadapan jamaah lainnya saat melantukan sholawat. Syakir menyebut pertemuan abangnya dengan Alvin Faiz ini tidak direncanakan.

Sebagai seorang adik, ia ikut senang melihat Zikri dan Alvin bisa bersandingan di kajian Islam tersebut. "BISMILLAH! Dipersatukan oleh sholawat, dipersaudarakan oleh cahaya nabi Muhammad ❤️ Adeeeeeemmmmmm," tulisnya di kolom caption, Sabtu (25/9).

Unggahan Syakir Daulay ini seketika ramai diserbu komentar netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir Syakir karena dinilai memanfaatkan momen tersebut untuk konten. Namun ada pula yang ikut mengaku lega.


Selain potret tersebut, netizen juga menyoroti sebuah video yang beredar luas di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen saat Alvin, Zikri, Syakir, dan Ameer Azzikra membacakan sholawat di hadapan ratusan jamaah yang hadir.

Yang menjadi fokus perhatian netizen adalah ekspresi Zikri Daulay saat melihat Alvin Faiz sesekali menyeka air matanya. Jika Ameer yang berada di samping kanan Alvin mencoba menguatkan sang kakak. Berbeda halnya dengan Zikri yang juga berada di samping Alvin Faiz.

Mantan suami Henny Rahman itu hanya melihat sekilas ke arah Alvin Faiz tanpa berniat untuk menenangkan seperti yang dilakukan Ameer. Ayah satu anak itu justru mengalihkan pandangannya ke arah lain seolah tak acuh pada Alvin Faiz yang tengah menangis.

"Bang zikri liatnya bgitu amat😂," komentar @iin*********. "Yg lain tenang kok dia (Alvin) kek gelisah," sahut akun @tiara*****. "Kelihatan banget klo zikri g suka di samping dy emg muka g pernh bohong. Ya iyalah secara bini diembat," timpal @iecha******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru