Teuku Ryan Unggah Pesan Manis Soal Lamaran, Reaksi Ria Ricis Bikin Ngakak
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan telah melamar Ria Ricis pada Kamis (23/9) kemarin. Dan mengenai hubungan mereka, Ryan dengan manis menilai Ricis sebagai sosok yang pantas diperjuangkan.

WowKeren - Kebahagiaan terus mengiringi perjalanan pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya pada Kamis (23/9) kemarin Ryan dan Ricis baru saja menggelar prosesi lamaran di Hotel JW Marriott.

Kisah kasih mereka menjadi sorotan warganet, bukan cuma lantaran paras keduanya yang luar biasa memikat tetapi juga karena sukses membuat baper. Hal ini tampak dari Ryan yang bahkan tidak ragu mengumbar pesan manis saat memamerkan foto lamarannya dengan Ricis.

Melalui Instagram-nya, Ryan mengunggah potret dirinya dan Ricis beserta keluarga mereka. Tampak mereka mengenakan pakaian bernuansa senada, serta tentu saja tak lupa memamerkan senyum manis menyongsong hari bahagia tersebut.

Ricis dan Ryan tampak berdiri di tengah barisan sambil menunjukkan jemari yang telah dihiasi cincin lamaran. "Dia pantas diperjuangkan," tulis Ryan di caption unggahannya, Sabtu (25/9).


Tentu saja caption singkat nan manis Ryan ini sukses membuat warganet, apalagi kaum "single fighter" menjerit gemas terbawa perasaan. Bahkan ada yang terang-terangan berharap sosok seperti Ryan bisa diperbanyak.

"Masya Allah," kata @gh***a_. "Captionnya bikin meleleh," imbuh @dw***ih. "MasyaAllah terharu...semoga dilancarkan semuanya," komentar @hu***ah. "Bang Ryan bisa difotokopi gak sihhh mau juga yang kayak abang," sambung @af***14.

Namun komentar Ricis yang turut meramaikan postingan tersebut malah sukses membuat warganet terbahak. Bagaimana tidak? Pasalnya Ricis malah memosisikan diri seolah sebagai tamu dalam acara lamaran tersebut.

Teuku Ryan Unggah Pesan Manis Soal Lamaran, Reaksi Ria Ricis Bikin Ngakak

Instagram/teukuryantr

"Makasi ya udh undang aku," ujar Ricis. Seketika komentar bernuansa humor ini langsung diramaikan warganet. "Tadi udh nangis Karna terharu lagi sekali Karna kalian udh tunangan...masih ga nyangka❤️ Tpi liat komen langsung bengek," tutur @pu***11. "Kan kamuuu calon bini nyaaa," timpal @kh***12.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru