Geger Isu Alvin Faiz Jual VW Ustaz Arifin Ilham Usai Ambil dari Larissa Chou, Buat Ganti Dana Umat?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Setelah diambil dari Larissa Chou, beredar isu jika mobil kesayangan ayah Alvin Faiz, Ustaz Arifin Ilham, dijual. Hal ini membuat netter curiga soal alasan penjualan mobil itu berkaitan dengan masalah dana umat.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih terus dikaitkan dengan masalah mobil VW. Usai mengambil mobil kesayangan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, dari Larissa Chou, kini beredar rumor soal nasib mobil tersebut.

Awalnya, sebuah akun Facebook sempat mengunggah sebuah foto VW putih diduga yang dulu dipakai Larissa. Tak disangka, mobil VW tersebut rupanya dijual dengan harga Rp900 juta.

""Mobil VW putih bernomor polisi F 69 AZ dengan STNK atas nama Muhammad Arifin Ilham (mendiang ayah Alvin Faiz)," demikian keterangan via akun gosip terkait penjualan mobil tersebut. "Wah jadi dijual nih."

Instagram

Isu Mobil VW Dijual

Sejauh ini, Alvin belum buka suara terkait hal itu. Disisi lain, netter curiga kalau Alvin sedang membutuhkan dana untuk mengganti uang umat yang kini tengah dipermasalahkan banyak pihak.

"Katanya kemaren klarifikasinya itu mobil kesayangan Ustaz Arifin makannya diminta kok sekarang dijual hadeh," ujar netter. "Buat Nutupin dana umat ya vin, yang diaudit gajelas itu ?? 😂😂," tutur netter. "Ngumpulin duit buat balikin duit umat wkwk," sindir netter. "Mobil punya bapak, rumah punya bapak, kediaman numpang di yayasan. Lu punya nya apasi vin?" tutur netter.


Instagram

Isu Mobil VW Dijual Untuk Dana Umat

Sebelumnya, Hanny Kristianto, sekjen MCI, sempat buka suara soal masalah mobil VW yang diambil Alvin. Hanny membocorkan jika sosok yang meminta agar VW kesayangan Ustaz Arifin Ilham itu dikembalikan tak lain adalah nenek dari Alvin, Nurhayati.

Ibu dari Ustaz Arifin kabarnya marah karena mobil kesayangan sang putra dipakai. Namun meski meminta dikembalikan, Nurhayati sebenarnya menyuruh Alvin meminjamkan mobil lain.

"Itu mobil Ustaz Arifin Ilham, dihadiahkan setelah (Alvin dan Larissa) menikah. Lalu dipinjamkan pada Larissa," kata Hanny. "Yang minta mobil itu dipinjamkan, neneknya Alvin, kita manggilnya Mama. Itu mama Ustaz Arifin. Dia marah karena mobil itu kesayangannya Ustaz Arifin."

"Kalau mau kasih yang lain. Mobil Ustaz Arifin kan banyak. Ada Innova, Alphard, Pajero Sport, ada Fortuner. Maksudnya nenek kasih mobil yang lain, jangan yang itu sudah dikembalikan," lanjut Hanny.

Disisi lain, Hanny juga menilai kalau Alvin seharusnya mandiri dan memberikan mobil buat Yusuf. Ini merupakan bentuk tanggung jawab Alvin sebagai ayah.

"Menurut saya ya, sudah sepantasnya seorang ayah memberi mobil untuk anaknya. Kalaupun diambil gantilah mobil apa kek. Yang pasti sekarang udah gak perlu," kata Hanny. "Larissa juga bilang, 'Udah biarin'. Akhirnya dia bisa beli juga, istri saya kasih, Larissa nggak mau. Dikasih nggak mau. Nangis malah, bilang 'Saya usaha sendiri'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts