8 Potret Vernita Syabilla Yang Dikabarkan Dekat Alfath Fathier
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla menjadi bahan perbincangan publik lantaran beredar potret kebersamaannya dengan Alfath Fathier di media sosial. Diduga Jadi korban cepu close friend, berikut sederet potret Vernita Syabilla.

WowKeren - Vernita Syabilla menjadi bahan perbincangan netizen usai beredar fotonya tengah menggenggam tangan Alfath Fathier di sebuah akun gosip. Postingan tersebut sebenarnya ditujukan untuk close friend Instagram, namun bocor sehingga bisa ditemukan oleh akun gosip.

Kabar kedekatan Vernita dan Alfath Fathier pun dengan cepat. Namun rupanya banyak yang mengolok kedekatan keduanya. Alfath Fathier sempat menjadi sorotan publik lantaran praharanya bersama Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina. Netizen lantas heran melihat Vernita mau menjalin hubungan dengan Alfath Fathier. Tengah disorot, berikut sederet potret Vernita.

(wk/rosi)

1. Perempuan Mandiri dan memiliki bisnis


Perempuan Mandiri dan memiliki bisnis
Instagram/vernitasyabilla

Tak hanya wara-wiri dalam dunia hiburan, Vernita juga menjelajahi dunia bisnis. Dia memiliki bisnis fashion dan sesuatu yang berhubungan dengan dunia perempuan. Menilik dari akun Instagram, Vernita menjadi founder untuk beberapa produk.

2. Sempat tersandung kasus dugaan prostitusi online


Sempat tersandung kasus dugaan prostitusi online
Instagram/vernitasyabilla

Pada tahun 2020, Vernita sempat diduga terlibat kasus prostitusi artis di usai terciduk bersama dengan seorang pria pengusaha di salah satu hotel di Bandar Lampung. Namun kabar keterkaitannya dengan prostitusi online disanggah oleh Vernita. Sempat diamankan polisi, namun tak lama kemudian Vernita dipulangkan lantaran statusnya rupanya adalah seorang saksi.

3. Jadi publik figur hingga penyanyi


Jadi publik figur hingga penyanyi
Instagram/vernitasyabilla

Vernita tak hanya menjadi artis sinetron tapi juga penyanyi. Dia sempat merilis lagu bertajuk "Koko Tamvan" di YouTube dan mendapat ratusan ribu views. Multitalenta, Vernita rupanya berbakat dalam dunia peran dan tarik suara.

4. Momen cantik kala tampil bak princess


Momen cantik kala tampil bak princess
Instagram/vernitasyabilla

Vernita kali ini tampil memukau dalam balutan dress ungu ala Princess. Dia duduk dengan anggun sembari membawa bunga dan meletakkannya di bahu sebelah kanan. Vernita menampilkan kesan anggun yang membuat mata tak bisa berpaling.

5. Momen akrab dekat rekan artis


Momen akrab dekat rekan artis
Instagram/vernitasyabilla

Vernita membagikan momen akrab bareng Rizki DA (Rizki Syafaruddin) dan Ridho DA (Ridho Syafaruddin). Ketiganya terlihat kompak dibalut outfit serba biru. Vernita berada di tengah diapit oleh Rizki dan Ridho DA.

6. Flawless di usia hampir kepala tiga


<i>Flawless</i> di usia hampir kepala tiga
Instagram/vernitasyabilla

Lahir pada tahun 1992, Vernita kini kurang lebih berusia 29 tahun. Di usianya yang hampir mencapai kepala tiga itu, Vernita selalu tampil flawless tanpa noda. Peduli dengan penampilan Vernita melakukan perawatan untuk tetap cantik dan bersinar. Melalui unggahan Instagram, Vernita kerap membagikan momennya saat menjalani perawatan.

7. Kenakan OOTD Elegan


Kenakan OOTD Elegan
Instagram/vernitasyabilla

Vernita kerap tampil dengan berbagai gaya, mulai kasual hingga elegan. Dalam momen kali ini, dia mengenakan setelan manis perpaduan putih dan merah jambu. Vernita memadukan blazer merah jambu dengan kulot putih. Rambut hitam legamnya tampak serasi dengan hand bag dan heels yang dia kenakan.

8. Cantik dengan hijab


Cantik dengan hijab
Instagram/vernitasyabilla

Vernita tampil memukau dalam balutan hijab dominasi pastel. Aktris sekaligus pebisnis itu tengah menyambut Ramadhan pada tahun 2020 lalu. Vernita sukses bikin adem dengan gamis dan pashmina senada yang dia kenakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait