Adik Alvin Faiz Pamer Video Romantis Malah Berakhir Dihujat, Istri Cantik Gercep Beri Pesan Penguat
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra lagi-lagi jadi sasaran hujatan haters sang kakak, Alvin Faiz. Seolah tahu suaminya diserang ratusan komentar nyinyir netter, Nadzira Shafa 'pasang badan' memberi dukungan untuk Ameer.

WowKeren - Nama Ameer Azzikra memang sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun sejak kemunculannya yang terus pasang badan membela sang kakak, Muhammad Alvin Faiz, Ameer kini jadi semakin dikenal publik.

Tak jarang Ameer ikut diserang haters Alvin Faiz. Seperti yang terlihat di unggahan terbaru Instagram-nya belum lama ini.

Dalam unggahannya, Ameer Azzikra membagikan video kenangan momen pernikahannya dengan sang istri tercinta, Nadzira Shafa. Di momen itu, Ameer dan Zira tampak begitu bahagia. Begitu pula dengan keluarga kedua belah pihak.

Video tersebut semakin terlihat romantis saat Ameer menambahkan back song lagu "Only" milik penyanyi Korea Selatan, Lee Hi. Di mana lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ingin menjadikan pasangannya sebagai satu-satunya pendamping dalam hidup.


Arti dari setiap penggalan dari lirik tersebut, seolah bisa mencerminkan perasaan cinta Ameer pada Zira. Sayangnya, unggahan Ameer ini malah direspons negatif oleh netizen.

Mereka beramai-ramai mengkritik dan mencibir Ameer alay. Ada pula yang melakukan body shaming pada Ameer. "Dasar jin sarimi," ejek netizen. "Assalamualaikum jin sarimi yok klarifikasi WKWKW," sahut lainnya.

Adik Alvin Faiz Pamer Video Romantis Malah Berakhir Dihujat, Istri Cantik Gercep Beri Pesan Penguat

Instagram

Seolah mengetahui suaminya jadi bahan cibiran netizen, Nadzira Shafa pun mencoba menguatkan. Ia menuliskan pesan dukungan di laman Instagram-nya.

"Berada disampingmu memang tidak muda. Ribuan mata yang berbicara menerkamku untuk kalah. Namun aku memilih untuk bertahan dan berjalan bersamamu. Menikmati rasa syukur yang sangat indah," tulisnya, Minggu (26/9).

Zira yakin jika semua masalah akan ada hikmahnya. "Kamu memeluku saat aku gelisah. Kamu mengusap air mata dipipiku yang basah. Mendengerkan semua keluh kesah. Serta membantukku meredam amarah," katanya. "Aku yakin semua akan berujung indah. Seindah bunga krisan yang merekah."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts