Baju Dinilai Terlalu Ketat, Perut Zaskia Gotik Saat Joget Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/@zaskia_gotix
Selebriti

Pamer aksi joget bareng Vega Darwanti, Zaskia Gotik malah kena nyinyir netizen lantaran baju yang ia kenakan dinilai terlalu ketat hingga perutnya jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Usai cukup lama vakum, pedangdut Zaskia Gotik akhirnya kembali tampil di layar kaca. Zaskia Gotik pun membagikan momen saat dirinya kembali tampil di TV bersama Vega Darwanti.

Tak cuma itu, Zaskia Gotik rupanya juga membagikan momen saat sedang asyik berjoget dengan Vega. Namun dalam video, Zaskia Gotik dan Vega menunjukkan gerakan yang berbeda satu sama lain. Meski begitu, keduanya tetap asyik berjoget

Zaskia Gotik sendiri terlihat tampil cantik dengan gaun off shoulder berwarna biru. Sedangkan Vega tampak anggun dengan dress berwarna hijau.

"Makasih ya yang udah nonton kita tadi malam di acara @tokopedia spesial halo dangdut di @rctiplusofficial @indosiar," tulis Zaskia dalam caption unggahannya.


Postingan Zaskia itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun sayangnya banyak netter justru membanjiri postingan Zaskia itu dengan komentar miring.

Rupanya hal itu lantaran baju yang dikenakan oleh Zaskia Gotik. Baju yang dipakai pedangdut berusia 31 tahun itu dinilai terlalu ketat. Bahkan banyak netter menyindir bentuk tubuh Zaskia karena pakaian ketatnya itu.

"Apa gak keketatan bajunya bun?" komentar akun @me******ar. "Neng gotik perutnya ratain lagi ya kayak dulu," sambung akun Instagram @syah******.

"Bajunya say dibenerin, terlalu ketat," sahut akun @al*****63. "Lepet joget," seloroh netter dengan akun @ah****55.

Tak cukup sampai di situ, netter rupanya juga membanding-bandingkan Zaskia Gotik dengan Vega Darwanti yang dinilai berbanding jauh. Vega Darwanti disebut memiliki bentuk tubuh yang lebih bagus ketimbang Zaskia. Bahkan ada pun netter yang menyindir habis-habisan Zaskia Gotik soal jidatnya yang dinilai lebar.



(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts