Sama-sama Go International, Cinta Laura Beri Jawaban Cerdas Saat Dibandingkan dengan Agnez Mo
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bilang begini saat tiba-tiba dirinya disebut lebih top ketimbang seniornya, Agnez Mo. Siapa sangka jawaban menohok Cinta seketika membuat Hotman Paris salut dan puas.

WowKeren - Cinta Laura dan Agnes Monica (Agnez Mo) adalah dua selebriti Tanah Air yang sukses berkarier sampai go international. Muda, cantik, dan bertalenta rasanya cocok untuk menggambarkan sosok Cinta dan Agnez.

Tak heran jika keduanya seringkali dibanding-bandingkan. Mulai dari soal karier, pendidikan, sampai soal asmara. Seperti yang belum lama ini, di mana Cinta menjawab pertanyaan soal dirinya yang dibanding-bandingkan dengan pelantun "Matahariku" tersebut.

"Kamu merasa nggak lebih top dari Agnez Monica?" tanya Hotman Paris Hutapea, selaku host yang mengundang Cinta Laura.

Secara tegas, Cinta mengaku tidak merasa lebih terkenal dari siapa pun, termasuk Agnez Mo. Menurut dara 28 tahun ini, ia juga masih memiliki banyak kekurangan dan harus lebih belajar banyak hal lagi.


"Aku nggak ngerasa lebih top dari siapa pun. Menurut aku, aku adalah entertainer yang masih perlu banyak belajar dan banyak sekali goals yang harus aku capai supaya bisa lebih baik lagi, dan ngehasilin karya yang lebih bagus lagi," jawab Cinta yang disambut tepuk tangan.

Hotman Paris yang mendengarkan jawaban cerdas Cinta Laura pun tampak puas. Ia kemudian mengajukan pertanyaan kedua. Cinta ditanya jika kelak menikah, apakah ia meminta biaya dari suami untuk liburan atau tidak.

"Mungkin setiap orang jawabannya akan beda, aku personally, I'm an independent woman, aku nggak perlu uang dari siapa pun, aku kerja untuk diri aku sendiri dan aku punya mimpi aku sendiri dan aku nggak akan tergantung sama orang lain jadi kalau aku punya pacar atau suami yang gitu, kalau aku nggak akan," tegas Cinta.

Soal uang, Cinta Laura diketahui memang memiliki pemikiran yang berbeda dengan artis-artis Indonesia kebanyakan. Anak tunggal ini tak pernah menghamburkan uangnya sembarangan. Ia bahkan tak terlalu suka membeli barang-barang branded seperti kebanyakan artis lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru