CCTV Jonathan Frizzy Dipukul Barbel oleh Dhena Devanka Terungkap, Rumor Selingkuh Tak Terbukti?
Selebriti

CCTV Jonathan Frizzy jadi korban KDRT Dhena Devanka diperlihatkan oleh sang paman, Benny Simanjuntak. Disebutkan bahwa Jonathan Frizzy tak berkutik ketika mendapat kekerasan.

WowKeren - Benny Simanjuntak memperlihatkan bukti CCTV Jonathan Frizzy diduga menjadi korban KDRT Dhena Devanka. Dari sederet foto yang diunggah, terlihat perempuan yang diyakini sebagai Dhena menendang perut aktor yang akrab disapa Ijonk itu. Ada juga saat Dhena nampak memukul Ijonk dengan barbel.

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Ijonk ini tak terima sang keponakan mendapat kekerasan dari sang istri. Bahkan Benny mengaku sampai menangis karena Ijonk disebut tidak melawan kekerasan yang didapatnya dari Dhena.

Tak hanya itu, Benny juga sempat menyinggung rumor selingkuh Ijonk yang tak terbukti. Ia justru mengingatkan Dhena untuk memperbaiki diri.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny Simanjuntak di postingan Instagram pada Senin (27/9). "Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami…"

Dengan bukti CCTV tersebut, Benny berharap Ijonk dan Dhena dapat berpisah baik-baik. Ia mengatakan sengaja mengeluarkan bukti CCTV ini untuk membela Ijonk yang sebelumnya dipojokkan Dhena dalam vlog bersama Maia Estianty baru-baru ini.


Ijonk

Instagram

"Bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…" sambung Benny Simanjuntak. "Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok."

"Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," pungkas Benny Simanjuntak.

Jonathan Frizzy

Instagram

Diketahui sebelumnya dalam vlog Maia Estianty, Dhena membantah melakukan KDRT pada Ijonk apalagi sampai melempar barbel. Sebagai seorang ibu, Dhena tak mungkin melakukan hal tersebut.

"Bukannya diberitakan kamu sampai ngelempar barbel gitu ya?" tanya Maia. "Masa sih ya? Kayanya badan aku kecil gini gak mungkin deh efeknya begitu, aku kayanya bukan atlet kan?" jawab Dhena.

"Tapi kamu tidak pernah melakukan KDRT ya?" cecar Maia. "Tidak pernah lah, mau bagaimana pun saya kan ibunya anak-anak ya. Tenaga saya ya segini-segininya lah, gitu lho," jawab Dhena.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts