Selama Ini Kalem, Ayu Ting Ting Mendadak ‘Ngegas’ Bahas Soal Petisi Boikot Ramai Dibela
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting yang selama ini kalem hingga pilu saat membahas mengenai petisi boikot yang dilayangkan kepadanya, kini mendadak meledak justru ucapannya ramai dibela.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini dihadapkan dengan banyak cobaan dalam kariernya di industri hiburan Tanah Air. Bukan hanya soal kasus haters yang dilaporkannya ke pihak berwajib, namun Ayu juga sempat dikejutkan dengan kemunculan petisi yang memboikotnya tampil di televisi.

Selama ini Ayu selalu menunjukkan reaksi kalem saat menanggapi perihal petisi boikot tersebut. Beberapa kali Ayu sempat curhat pilu mengaku dibuat stres karenanya. Namun reaksi berbeda ditunjukkan Ayu baru-baru ini saat membahas mengenai petisi tersebut.

Awalnya Ayu asyik berbincang dengan komika Mongol yang datang sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliknya. Saat itu Mongol lantas membicarakan mengenai somasi.

“Kan sekarang Indonesia sensitif, nyebut janda disomasi, nyebut duda disomasi,” ujar Mongol di YouTube Qiss You TV dengan judul “MONGOL KETIPU CEWEK THAILAND : Ngobrol Yuk!”.

Merasa senasib, Ayu langsung menimpali ucapan Mongol. Ayu lantas membahas lagi mengenai petisi yang menyeret namanya.


Pelantun lagu “Apalah Cinta” ini langsung curhat soal sikap haters yang terus menyerangnya beberapa waktu belakangan ini. Ayu mengisyaratkan kebingungannya yang nyaris kena somasi padahal tak melakukan apapun. “Jangankan gitu, saya yang enggak berbuat apa-apa mau disomasi,” celetuknya mengundang gelak tawa.

Ayu kemudian juga membahas petisi tentangnya. Tak lagi kalem, kini ia sedikit “ngegas” lantaran kesal akan kemunculan petisi boikot dirinya. Ayu menegaskan dirinya yang tak melanggar aturan apapun hingga membandingkannya dengan bintang dewasa.

“Emang begitu ya, diboikot lah, diapain lah, emang gue pebintang bo***(porno),” tegas Ayu semakin membuat yang lain tertawa. “Tapi kan enggak apa-apa, justru disitulah yang membuktikan bahwa Ayu Ting Ting mau diapain oleh siapapun, tetap 'I am superstar',” bela Mongol.

Ucapan Ayu Ting Ting sontak menyita banyak perhatian. Beberapa netizen justru ramai membela dan setuju dengan ucapan Mongol.

Yg dihujat makin bersinar yg menghujat tenggelam semakin dalam,” komentar akun @elia******. “Suksess slalu att,” ujar akun @24n*****. “Wkwk makan tu boikot, udh mah abal2 sok'an lg mau boikot org,” celetuk akun @dkurnia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru