Nindy Ayunda Bongkar Chat Musuh Inisial D dan Pacar Diduga dari Kubu Askara, Isinya Greget Abis
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda akhirnya membocorkan chat sang musuh yang ia sapa sebagai Abang. Tak cuma itu, Nindy menyindir kalau statusnya yang masih jadi istri Askara di tingkat Kasasi adalah kelakuan si Abang.

WowKeren - Nindy Ayunda agaknya sedang murka berat pada seseorang yang ia sebut sebagai Abang. Tak diketahui siapa yang dimaksud, kuat dugaan kalau musuh Nindy itu diduga adalah kubu dari Askara.

"Dibalik akun bukan kekuatan hengpon tetapi materi basi dari dia (Abang) yang dia pakai sengaja untuk giring opini," ujar Nindy. "Lawan tuh depan mata sini, ketemu juga dulu kamu lari bang. Dulu aja saya telepon kamu maki-maki kamu disaat adik kamu ketahuan ngikutin, jejakmu malah bilang, Nindy sayang, nindy sayang, bapak kamu atur, adik kamu atur, kasian ya laki-laki gak punya prinsip. Tamak gila hormat, sampai bilang mau sampai dimana uang nindy habis buat lawan kita."

Tak cuma itu, Nindy sempat membocorkan sebuah chat seseorang yang ia sebut sebagai Abang. Dalam chat, sosok Abang tersebut sempat memperingatkan seseorang lainnya yang ia sapa dengan panggilan sayang.

Instagram

Sosok Inisial D

"Yang harus hati-hati yang, gerakan kita kepantau ya," kata sang Abang. "Ya oke yang, gak ngaruh, malas ngurus begituan, bosan aku hidup dalam masalah terus," ujar sosok yang disapa sebagai sayang.


"Penting karena kamu diungkit juga," kata Abang. "Aku gak fokus ya yang, maaf aku gak ikutan," kata sang wanita.

Tak diketahui siapa sosok Abang tersebut. Namun yang pasti, Nindy sudah memperingatkan soal si Abang untuk berhenti ikut campur dalam hidupnya. Tak cuma itu, Nindy juga membocorkan inisial pria yang awalnya cuma ia sebut sebagai Abang itu.

"Black jedink D sibuk suruh yayangnya hati-hati ampe capture dari IG story saya, hari ini ke rumah babeh rapat ya, sibuk rapat gimana cara jatuhin saya," ejek Nindy. "Pake tim medsosdll duh urusin aja hidup kamu, jangan ganggu saya dan anak saya lagi. kalau gak bener, kenapa detektif antekmu sibuk report melulu. santai saja abangku sayang."

Tak hanya itu, Nindy juga sempat menyinggung soal Kasasi yang membuatnya masih berstatus sebagai istri Askara secara hukum. Menurut Nindy, itu cuma akal-akalan dari sang Abang dan bukan berarti Askara ingin rujuk.

"Bukan mau saya begini, mau saya selesai saja, nggak mau urusan sama mereka (Kubu Askara)," kata Nindy. "Tujuan kasasi itu bukan mau rujuk tapi pengen lama-lamain aja. Itu rencana abang jelek aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts