Ririe dan Ayus Masih Kepergok Mesra, Nissa Sabyan Manyun Cemburu?
Instagram
Selebriti

Bukan pertama kalinya Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan terlihat akur pasca bercerai. Lantas, benarkah jika Nissa Sabyan 'panas' melihat kemesraan Ririe dan Ayus?

WowKeren - Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz kandas di tengah jalan. Nama Nissa Sabyan pun ikut terseret. Santer terdengar jika Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

Kendati telah bercerai, Ayus dan Ririe rupanya masih berhubungan baik. Hal ini terlihat dalam unggahan video InstaStory Ririe belum lama ini.

Menggandeng Ayus, Ririe tampak menghadiri sebuah acara pernikahan. Ririe pun sempat menggoda Ayus. Tidak ada rasa canggung yang terlihat di antara mereka.

"Hai!" kata Ririe mengarahkan kamera kepada Ayus. "Apa hai-hai? Nih hai," balas Ayus menarik salah satu putranya. "Ih perutnya ditutupin," balas Ririe.

Tak mau kalah, Ayus balas menggoda Ririe. Ia mempertanyakan filter yang digunakan oleh sang mantan istri.

"Eh, ini kok merah banget sih?" tanya Ayus. "Kan kita anak filter," jawab Ririe.

Nissa Sabyan Cemburu Lihat Ayus-Ririe?

Instagram


Kebersamaan Ririe dan Ayus rupanya banjir komentar netizen. Sebagian netizen bahkan memberikan sindiran. Keduanya dituding masih belum bisa moving on. Tak tinggal diam, fans Ririe langsung menjawab sindiran itu.

"Nitisen kurang minum air putih ini, klo cerai emangnya harus musuhan gitu pan bagus walau udah cerai tp masih menjalin silahturahmi," balas fans seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Ririe. "Toh ada anak jg biar anaknya nggak brasa kehilangan banget2 mokmen kebersamaan keluarga. Hemmmm, semangat kak Riri."

Dukungan itu pun ditanggapi oleh Ririe. Ia memberikan emoji peluk. Ia seolah setuju dengan komentar fans.

Nissa Sabyan Cemburu?

Instagram

Bukan pertama kalinya Ririe dan Ayus terlihat akur. Sebelumnya, Ririe juga sempat membocorkan pesan chat WhatsApp antara dirinya dengan Ayus.

Di sisi lain, kebersamaan Ayus dan Ririe lagi-lagi menyeret nama Nissa. Nissa baru-baru ini dituding merasa cemburu melihat Ayus dan Ririe. Tudingan ini mencuat saat Nissa mengunggah foto manyun dirinya.

Meski Nissa hanya berpose untuk endorse produk, netizen kembali memberikan komentar pedas. Tudingan Nissa menjadi orang ketiga lagi-lagi ramai diperbincangkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru