Titi DJ Bangun Subuh Dandani Asisten Pribadi Yang Nikahkan Anak, Hasil Riasan Wajah Cantik Manglingi
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ menunjukkan rasa sayang pada asisten pribadi yang sudah menemaninya selama 36 tahun. Tak cuma merias wajah sang asisten, Titi juga memanggil MUA untuk merias putri dari sang asisten.

WowKeren - Diva legendaris Titi DJ dikenal sebagai sosok yang tegas ketika menjadi juri. Meski begitu, Titi juga artis yang baik dan juga perhatian pada orang terdekat.

Walau cukup terkenal, Titi rupanya tak segan meluangkan waktu buat bawahannya. Baru-baru ini, terkuak kalau Titi menunjukkan rasa sayang pada asisten pribadinya, Marsini alias Mersyong yang sudah 36 tahun bekerja padanya.

Titi mengungkap kalau ia rela bangun subuh demi Mersyong, asisten yang bekerja padanya sejak masih remaja. Diungkap Titi, Mersyong yang saat ini sudah berkeluarga itu akan menikahkan sang putri cantik, Mita alias Yuli.

"Ini adalah Mersyong. Sy kemarin jadi MUA-nya dia. Sayang fotonya agak blur. Dan yg berikut ini adalah cerita sy kemarin : 240921. Tadi bangun jam 4 pagi, utk dandanin asisten pribadi sy yg sudah bekerja bersama sy selama 36 tahun," seru Titi. "Namanya Marsini, panggilan sayangnya : Mersyong. Mersyong jadi karyawan sy sejak dia remaja sampai sudah punya suami. Akhirnya suaminya pun bekerja menjadi karyawan sy. Namanya Slamet. Sampai mereka punya 3 anak!."

"Saat pertama kali mereka cerita akan mantu, sy langsung bilang bahwa di hari pernikahannya, khusus utk Yuli akan sy sediakan MUAnya," lanjut Titi. "Dan Mersyong akan sy dandanin! Lalu sy hubungi lah @yazidzero3 utk mendandani Yuli. Yazid sudah cukup sering juga dandanin anak2 perempuan sy. Jadi sy rasa Yazid akan cocok utk jd MUA di hari istimewa Yuli. Terima kasih, Yazid 🙏❤️ Yuli jadi semakin cantik 😍."


Titi mengungkap kalau alasan dia merias Marsini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi asistennya itu. Bahkan Titi mengenang masa-masa saat ia dan Marsini hamil berbarengan. Selain itu, Yuli putri Marsini juga kerap bermain dengan anak-anak Titi, Salma dan Salwa. "Jadi terharu banget deh tadi bisa dandanin Mersyong di hari pentingnya dia. Sayang banget sm km Syong 🥺❤️," ujar Titi.

Setelah selesai dirias, Marsini terlihat tak kalah cantik manglingi dari sang putri, Yuli. Titi juga dandan menawan dengan dress floral kombinasi kuning dan putih. Di momen spesial itu, Titi mengucap selamat buat Yuli yang makin mempesona dengan balutan busana pengantin muslim.

"Selamat yaaa Slamet dan Siongi sayaaang ❤️❤️ Selamat juga untuk @mitayuls dan @mnazararif utk pernikahannya ❤️❤️ Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah, teruslah saling menyayangi, mencintai, memahami dan mengerti, juga selalu menjaga satu sama lain ❤️ hingga maut memisahkan ❤️ Ibu sayang banget sm Yuli ❤️❤️," ujar Titi.

Unggahan Titi ini menuai reaksi kagum dari fans. Selain mengucap selamat buat Marsini sekeluarga, fans juga memuji kebaikan Titi.

"Aku juga mau punya bos kayak mbak Titi, happywedding ya Yuli," ujar netter. "MasyaAllah dirias jadi makin cantik, bahagia selalu mbak Titi dan Marsini sekeluarga," puji fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait