13 Tahun Lebih Muda, Pacar Agnes Monica Diledek Soal Surat Cinta 10.000.000
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi tak cuma memberikan hadiah bunga tetapi juga selembar surat cinta buat Agnes Monica. Sayangnya, netter kembali meledek Adam yang dinilai masih seperti anak-anak meski ia menuliskan pesan romantis.

WowKeren - Model tampan Adam Rosyadi jadi sorotan karena kisah cintanya dengan Agnes Monica. Dikenal selalu kompak, Adam sempat membuktikan kalau ia adalah sosok pria yang dewasa.

Walau dibully soal usia yang 13 tahun lebih muda, Adam menunjukkan sikap gentleman. Ia memberikan hadiah buket bunga mawar merah nan indah. Agnes pun jadi tersentuh oleh hadiah tersebut.

"Thank you, thank you for being so thoughtful," ujar Agnes. "I love you 10.000.000."

Tak sekedar hadiah bunga, Adam rupanya menuliskan pesan romantis. Ia ingin menunjukkan rasa cintanya pada sang Diva.

"Teruntuk Cinta Dalam Hidupku..Terima kasih atas semua support kamu.. atas semua yang sudah kamu lakukan untuk aku..I Love You 10.000.000 - Surat Cinta Adam Kiyoshi -," demikian tulisan di kertas yang disematkan di buket bunga Agnes itu.


Sayangnya, unggahan Agnes dan Adam yang sehati ini malah kembali dicibir. Netter menganggap surat cinta Adam itu terkesan kekanak-kanakan.

"Bocah pacaran vs tante2 pacaran ya gni nih 😂😂😂," ujar netter. " I love you 1.000.000.000 buahahahaha hahahahahahahah macem ponakan gue lagi pacaran ngomong gitu ke pacarnya beb," sindir yang lainnya.

Netter juga menyentil Agnes yang jarang pamer sosok Adam di Instagram. "Paling mentok di upload di ig story..ayolah nes upload di feed sesekali..😂," tantang netizen.

Sementara itu, Adam berusaha menghilangkan sifat insecure dalam dirinya. Ia juga sempat menasihati netter agar belajar mengatasi kekurangan dalam diri. Meski banyak hujatan, Adam juga tetap tegar dan berusaha tak membuat ulah yang bisa merusak karirnya sebagai mode.

"Maintainnya gimana? Kalau aku satu doang, bersyukur dan ingat waktu aku lagi berjuang ke titik sekarang. Nyampai sekarang ini jangan sampai bikin ulah, jangan sampai aku jatuh," tuturnya. "Kalau aku nguatin aku, karakter aku. Karena aku percaya kalau karakter orang beda-beda. Jadi gimana caranya supaya kepribadian aku sama karakter aku kuat. Sama melatih soft skill, hard skill."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts