225 Orang Diduga Ketipu, Nia Daniaty Unggah Video 'Misterius' Saat Putri Cantik dan Menantu Ngilang
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniaty alias Nia Daniati sempat berjanji akan menjadi penghubung antara korban dan Olivia Nathania terkait kasus dugaan penipuan miliaran. Namun hingga kini, Nia masih membisu dan malah memamerkan video ini.

WowKeren - Nia Daniati alias Nia Daniaty jadi bahan perbincangan karena ulah putrinya, Olivia Nathania. Sudah berkeluarga, Olivia dipolisikan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dengan modus seleksi penerimaan CPNS.

Bukan cuma Olivia, sang suami, Rafly N Tilaar, juga dipolisikan. Tak cuma satu dua orang, keduanya dicurigai menipu sekitar 225 orang denga total kerugian mencapai Rp9,7 miliar.

Disaat putri dan menantu terlibat kasus, Nia justru seolah menghilang. Meski begitu, penyanyi senior berusia 57 tahun itu sempat update di Instagram. Lewat InstaStory, Nia mengunggah video yang terkesan misterius.

InstaStory

Nia Daniaty Pamer Video Pemandangan Khas Jakarta

Ia rupanya pamer kondisi di Jakarta yang indah di malam hari. "Indahnya malam hari kota Jakarta," kata Nia.


Dalam video, tampak pemandangan jalan dan gedung bertingkat khas Jakarta. Sayangnya tak diketahui dimana Nia saat ini berada atau apa maksud dirinya mengunggah video tersebut.

Ia sendiri sebelumnya sempat berjanji akan menjadi penghubung antara korban dan Olivia. Bahkan suami Olivia, Rafly, juga rupanya menjanjikan hal serupa.

"Dua minggu lalu kita ke kantor suaminya ya si Raf. Si Raf berjanji mau menemukan kami dengan pihak OI," kata kuasa hukum para korban, Desy Hadi Saputri ditemui di kawasan, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/9). "Sampai saat ini tidak ada kelanjutan, bahkan menghilang nih (Olivia). Ditelepon tidak bisa. Tapi kami tetap mencoba supaya permasalahan ini selesai secara mediasi atau kekeluargaan."

Disisi lain, ini bukan kali pertama Olivia berurusan dengan hukum. Putri Nia dari pernikahan dengan Mohammad Hisam ini pernah dipolisikan pedagang emas dan berlian dengan tuduhan belum membayar cincin berlian seharga Rp700 juta. Untungnya kasus di 2012 itu berakhir damai tanpa harus lanjut ke pengadilan.

Olivia lantas kembali dipolisikan seseorang pada 2016. Pelapor menyebut Olivia Nathania belum melunasi uang sewa dan mengembalikan mobil yang disewanya. Kasus ini berakhir damai setelah Olivia berjanji mengembalikan mobil dan membayar uang sewa.

Kasus lainnya yang pernah dihadapi eks putri tiri Farhat Abbas ini adalah terkait dugaan penggelapan dana Rp61 juta terkait pengurusan dokumen dan tiket perjalanan. Kala itu, pengacara menyebut pelapor salah paham dan mengklaim Olivia telah mengembalikan dana secara bertahap.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait