Bikin Haru, Krisdayanti Beri Pesan Ini Untuk Aurel Hermansyah yang Sebentar Lagi Akan Jadi Ibu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti belum lama ini tampak memberikan wejangan pada Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Momen tersebut tak ayal sukses membuat netizen merasa terharu.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah hamil sehingga ia harus lebih berhati-hati dalam menjaga kondisinya. Mengingat istri Atta Halilintar itu sebelumnya juga sempat keguguran di kehamilan yang sebelumnya.

Lantas baru-baru ini Krisdayanti selaku ibunda Aurel tampak memberikan suatu wejangan untuk putrinya tersebut. Momen itu terjadi saat keduanya hadir di acara Indonesian Television Awards 2021.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengatakan bahwa tak lama lagi Aurel akan menjadi wanita yang sempurna. Oleh karenanya, ia meminta agar Aurel selalu bersyukur pada Tuhan.

"Apapun yang kakak punya, menjadi perempuan yang istimewa adalah yang bagaimana bisa melahirkan normal, bagaimana bisa memandikan bayi dengan natural, menyusui, jadi nikmati masa-masa yang paling istimewa ini," ungkap KD pada putrinya.


"Jadi jangan bandingkan kamu dengan siapa pun karena masa ini adalah masa yang sempurna dalam hidup kamu. Dan kamu gak akan dapat nilai apapun dengan materi yang kamu punya," tambahnya. "Jadi nikmati, syukuri dan ulang-ulangi lah syukur karena kamu akan menjadi perempuan yang sempurna sebentar lagi."

Selain itu, KD juga mengucapkan terima kasih kepada Atta yang terus setia menemani Aurel. "Terima kasih juga untuk abangnya yang udah sabar nemenin kamu, kamu jangan cerewetin, jangan curiga atau jangan pernah membantah," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan momen KD saat memberikan pesan untuk putrinya tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter merasa terharu melihat momen tersebut.

"Maa syaa allah, tabarakallah , nasehat seorang ibu itu luar biasa makna ha 😢❤️," ujar seorang netter. "Mimi lg mencurahkan isi hatinya secara personal khusus untuk anak kandungnya ," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts