Termasuk Bobby iKON, Ini Deretan Potret Seleb Korea Jadi Ayah Di Usia Muda
Twitter/YG_iKONIC
Selebriti

Bobby iKON resmi menyandang status papa muda usai sang tunangan dikonfirmasi melahirkan pada Senin (27/9). Termasuk Bobby, deretan selebriti pria Korea berikut ini juga menyandang gelar ayah di usia muda.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Bobby iKON. Sang tunangan melahirkan buah cinta mereka pada Senin (27/9), sehingga pemilik nama lahir Kim Jiwon itu telah resmi menyandang status ayah. YG Entertainment selaku agensi, juga membenarkan kabar tersebut serta menyebutkan bahwa Bobby dikaruniai seorang putra.

Bobby resmi menjadi ayah di usia 25 tahun. Usia yang terbilang cukup muda terutama untuk kalangan idol. Tentunya kebahagiaan sebuah keluarga tak berpatok pada umur saja, Bobby akan menjadi sosok ayah yang penuh tanggung jawab. Tak hanya Bobby, deretan selebriti pria Korea berikut ini juga memiliki anak di usia muda. Penasaran? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Bobby iKON


Bobby iKON
Instagram/bobbyindaeyo

Bobby iKON kini telah resmi menyandang status sebagai papa muda. Idol berusia kelahiran tahun 1996 ini merupakan sosok pekerja keras dan penuh tanggung jawab. Dalam surat pernyataan yang dia tulis saat mengabarkan berita pernikahan lalu, Bobby berjanji akan melakukan yang terbaik baik bagi iKON, penggemar dan keluarga kecilnya.

2. Taeyang BIGBANG


Taeyang BIGBANG
Instagram/__youngbae__

Kabar bahagia juga datang dari Taeyang BIGBANG yang akan segera menjadi seorang ayah. Kekasihnya, Min Hyo Rin dikabarkan tengah hamil saat ini. Agensi pun telah mengiyakan kabar kehamilan Min Hyo Rin. Taeyang sebentar lagi akan menyusul Bobby untuk menjadi seorang ayah di usianya yang ke-33 tahun.

3. Chen EXO


Chen EXO
Instagram/weareone.exo

Chen EXO sempat menghebohkan publik dengan mengumumkan berita bahwa dia akan menikah pada tahun 2020 lalu, tepatnya di bulan April. Kekasih pelantun "Paper Cut" itu juga diketahui telah mengandung kala itu. Beberapa selang waktu kemudian, Chen dianugerahi seorang anak dan resmi menjadi ayah di usia 28 tahun.

4. Minhwan FT Island


Minhwan FT Island
Instagram/minhwan12

Pada tahun 2018 lalu, Minhwan F.T. Island menikah dengan wanita pujaan hatinya, Kim Yulhee eks LABOUM. Pasangan seleb ini dikaruniai tiga orang anak lucu-lucu, yang mana salah satunya adalah kembar. Hingga kini pernikahan mereka langgeng dan harmonis meski menjadi orangtua di usia yang muda. Minhwan menjadi ayah tampan di usia 25 tahun.

5. Eli eks U-KISS


Eli eks U-KISS
Instagram/eli_kim91

Eli eks U-KISS menghebohkan publik dengan pengumuman pernikahannya di tahun 2015 silam. Eli menyebutkan bahwa sang istri telah mengandung kala itu dan pada tahun 2016 idol tampan itu resmi menjadi seorang ayah muda nan tampan. Eli menjadi ayah di usia kurang lebih 24 tahun. Namun pernikahan Eli dan sang istri mengalami keretakan dan keduanya bercerai pada tahun 2020.

6. Sung Joon


Sung Joon
Instagram/thuggyduck

Sung Joon sempat membuat publik geger karena mengaku punya anak dan istri. Aktor drama "High Society" itu mengaku bahwa telah menikah sejak sebelum berangkat wamil pada tahun 2018. Pengakuan tersebut Sung Joon ungkap kepada penggemar pada bulan Februari tahun 2020 lalu. Sung Joon menjadi ayah muda tampan dengan satu orang anak.

7. PSY


PSY
Instagram/42psy42

Jarang ada yang tahu jika PSY menikah di usia yang masih muda. Menikahi pujaan hatinya pada tahun 2006 lalu, PSY kala itu berusia 28 tahun. Pelantun "Gangnam Style" itu kemudian dikaruniai seorang putri kembar yang sangat cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru