Jisung Unggah Foto Rayakan Ultah Pernikahan Dengan Lee Bo Young, So Sweet Abis
Selebriti

Merayakan hari pernikahan merupakan momen yang bahagia di antara pasangan yang mengalaminya, seperti Jisung dan Lee Bo Young yang baru-baru ini memberikan energi positif kepada netizen.

WowKeren - Momen romantis yang biasa ditunjukkan sepasang suami istri semakin hari tentu saja semakin berbeda. Seperti salah satu pasangan selebriti Jisung dan Lee Bo Young yang telah menjalani bahtera rumah tangga selama 8 tahun lamanya.

Meski keduanya sama-sama sibuk sebagai seorang selebriti, Jisung kembali menunjukkan sikap manisnya terhadap sang istri di hari spesial mereka. Terungkap bahwa pada 28 September merupakan hari yang spesial untuk merayakan anniversary pernikahan keduanya yang ke-8 tahun.

Untuk memperingati hari pernikahan tersebut, Jisung dengan manisnya mengunggah foto terbaru yang menunjukkan momen pernikahan mereka melalui Instagram-nya. Sang aktor mengunggah foto pernikahan dan menuliskan keterangan yang singkat namun bermakna, "8th anniversary".


Unggahan ini langsung dibanjiri komentar oleh netizen yang mengucapkan selamat atas perayaan pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Banyak yang memuji hubungan keduanya yang meski sudah sah menjadi suami istri, keduanya kerap malu-malu jika berada di depan publik.

"Happy anniversary, Jisung dan Lee Bo Young, kalian adalah pasangan favoritku!" komentar seorang netizen. "Akhirnya ada foto bersama, mereka sangat manis," komentar netizen lainnya. "Selamat merayakan hari pernikahan kalian yang ke-8. Senang mendengar kalian selalu sehat dan baik-baik saja," tulis komentar netizen. "Foto ini memperlihatkan jika mereka sangat sempurna saat bersama," tulis netizen.

Seperti diketahui, Jisung dan Lee Bo Young meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2013 silam. Kini, keduanya dikaruniai dua orang anak, satu perempuan dan satunya laki-laki.

Baik Jisung maupun Lee Boyoung sendiri sama-sama mendukung karier satu sama lain sebagai seorang aktris dan aktor. Bahkan Jisung dengan manisnya pernah mengirimi truk makanan ke lokasi syuting sang istri sebagai bentuk dukungannya.

Sementara itu, banyak netizen yang berharap hubungan keduanya selalu baik-baik saja. Meski sempat merahasiakan hubungan keduanya, namun sepasang suami istri ini kini menjadi panutan karena selalu harmonis dan mendukung satu smaa lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait