Nindy Ayunda Akhirnya Ungkap Dalang Perseteruan Dengan Olla Ramlan, Murka Anak Ikut Diusik
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sudah habis kesabaran menghadapi musuhnya yang terus mengusik kehidupannya dan anak-anak. Ia pun membongkar aib sosok musuh yang tak disebutkan namanya itu.

WowKeren - Nindy Ayunda agaknya sudah muak dengan berbagai tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. Selama ini diam, Nindy akhirnya balik menyerang sang musuh dengan membongkar aib sosok yang tak disebutkan namanya itu.

Lewat Instagram Story, ibu dua anak ini membagikan DM dari salah seorang netizen yang mengaku kenal dengan musuh Nindy Ayunda tersebut. Kuat dugaan jika sosok ini ada di kubu sang mantan suami, Askara Parasady Harsono.

"Bener mbak Nindy, entah brp banyak yg diajak selingkuh/check ini sama dy (termasuk saya). Belum lg perempuan di luar kantor. Kasihan aja sih sama bininya, takut kebagian kalo sampe kena penyakit kelamin," beber netizen membongkar aib musuh Nindy Ayunda, Senin (27/9).

Tak berhenti di situ, netizen tersebut juga mengungkap jika sosok misterius ini adalah seorang bos yang pelit. Namun, pria yang disebut sudah beristri ini malah hobi main perempuan.

Nindy Ayunda Akhirnya Ungkap Dalang Perseteruan Dengan Olla Ramlan, Murka Anak Ikut Diusik

Instagram Story


"Emang kuat bayar brp sih pak bos ini, dy kan pelit bgt. Saya aja pernah jadi asisten dy preweed, beli konsumsi nasi padang buat crew, ada kembalian receh sama logam, saya kembaliin, eh diambil pula sama dy, dan semua tau dy mah bos pelit tp doyan perempuan," lanjutnya.

Di unggahan lainnya, Nindy Ayunda menegaskan bahwa ia tidak takut jika dilaporkan mencemarkan nama baik. Pasalnya, pelantun "Buktikan" ini sama sekali tak menyebutkan nama musuhnya tersebut.

"Habis itu bilang pencemaran bama baik. Nama baik siapa yang dicemarkan? Apakah saya menyebut nama? Kalau merasa ya maaf2 anggap aja Alkisah dongeng dongeng dari KAMPUNG yang kamu bilang itu," ucap Nindy kesal.

Nindy sebenarnya tak ingin membahas hal ini di sosial media, namun ia sudah cukup sabar menghadapi musuhnya tersebut. Terlebih anaknya ikut menjadi korban fitnah.

"Kamu mau adu2 domba saya berteman pun gak masalah, tapi sampai chat anak saya, jd seperti anak saya jahat jgn main2 kamu tulis mas abab2, jangan merasa kalau ukan kamu yang main bos," tukas Nindy. "Tim kamu itu saya pegang dinding kamu berbicara. Jalaludin sang pemegang kunci. Kalau saya nggak giring bos tapi Fakta."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts