PPKM Melonggar, Kiky Saputri Pilih Tetap Tunda Acara Lamaran Gara-gara Ini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri mengungkap soal rencana pernikahannya yang tertunda karena PPKM yang masih diterapkan. Jadwal lamaran yang harusnya terlaksana Oktober pun harus ditunda lagi.

WowKeren - Kiky Saputri jadi salah satu publik figur yang tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahan dengan sang kekasih. Rencananya, Kiky Saputri dan sang kekasih bakal melangsungkan pernikahan di tahun 2021. Tapi agaknya rencana tersebut kemungkinan besar akan tertunda.

Pasalnya, jadwal lamaran yang rencananya bakal digelar bulan Oktober juga mengalami pembatalan. Kiky Saputri memutuskan untuk membatalkan acara lamaran tersebut karena pemberlakuan PPKM yang masih terus diterapkan di berbagai wilayah. Meski aturan PPKM kini sudah makin melonggar, Kiky tampaknya sudah mantap untuk tetap menunda prosesi lamarannya.

"Harusnya sih Oktober ini cuma kan PPKM, kita nggak bisa ngundang, makanya ntar aja dulu doain aja," ungkap Kiky ditemui di kawasan Jakarta pada Senin (27/9) kemarin, dilansir dari Insertlive.com.

Padahal, baju lamaran serta gedung untuk tempat acara lamaran Kiky Saputri dan sang kekasih akan berlangsung juga sudah siap digunakan. Meski begitu, komika yang terkenal dengan aksinya yang kerap me-roasting pejabat itu mengaku ikhlas menunda rencana pernikahannya demi kepentingan bersama.


"Baju lamaran udah jadi, gedung udah ada, WO (wedding organizer) udah jalan, eh PPKM darurat, ya tunda aja dulu," beber Kiky Saputri.

Lebih lanjut, Kiky Saputri mengaku ingin menggelar pernikahan dan mengundang banyak orang termasuk komedian senior. Hal itu ia lakukan demi membuat semua orang ikut berbahagia. Karena itu, Kiky pun kini lebih memilih untuk menahan ego serta keinginan menggebu untuk segera menikah dan memutuskan menunda semua rencananya tersebut.

"Emang niatnya pengin nikahnya biar semua orang bahagia, bisa ngelihat juga, ya tahan egolah dan tahan nafsulah," tutup Kiky Saputri.

Seperti diketahui, Kiky merupakan salah satu komika yang kini popularitasnya sedang naik. Apalagi setelah Kiky Saputri bergabung dalam acara populer, "Lapor Pak!". Bersama Wendi Cagur dan Andhika Pratama, Kiky sukses menghibur pemirsa dengan love line mereka di acara tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru