Pidato Penuh Makna Cinta Laura Nyaris Bikin Menteri Agama Menangis, Apa Isinya?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura panen pujian dari netter sampai Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas soal pidato bermaknannya yang jadi viral. Bahkan nama Cinta sempat jadi trending Twitter gara-gara pidatonya tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Cinta Laura diundang oleh Kementrian Agama untuk memberikan pidato yang mewakili sudut pandang anak muda. Pada kesempatan berharga itu, aktris 28 tahun ini menyampaikan opini mengenai moderasi agama.

Momen itu sempat dibagikan Cinta melalui unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (26/9). Ia mengucapkan terima kasih salah satunya kepada Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas karena telah diberi kesempatan yang membanggankan tersebut.

"Terima kasih Pak @gusyaqut dan Ibu @enyyaqut sudah mengundang saya. Sebuah kehormatan besar untuk bisa berbicara di depan begitu banyak orang yang sangat berpengaruh," tulisnya di kolom caption.


Setelah pidatonya viral, nama Cinta Laura pun sempat jadi trending di Twitter. Lucunya, pelantun "Markisa" itu tak mengetahui dirinya yang jadi pembicaraan warganet di media sosial. Sontak pujian pun terus berdatangan dari warganet.

Bukan hanya warganet, Menag Yaqut Cholil pun terang-terangan memuji pidato penuh makna Cinta Laura tersebut. Menurut Yaqut, pidato Cinta yang menyinggung soal toleransi beragama itu cukup menyentuh hatinya.

"(Cinta Laura) memberikan speech yang luar biasa dan menginspirasi, tidak banyak anak muda yang bisa memberikan dan mampu memberikan pidato dengan makna sedalam itu," ujar Yaqut Cholil Qoumas di YouTube Pendis Channel.

Selama mendengar pidato Cinta Laura, Yaqut mengaku mati-matian menahan air matanya agar tak menetes. Ia terpaksa menahannya karena ada sang istri di dekatnya. "Saya pengen menangis dengarnya, tetapi saya malu ada istri saya tadi," imbuhnya.

Yaqut merasa pidato yang disampaikan Cinta pernah ia sampaikan sebelum dilantik menjadi Menteri Agama. Tak segan Yaqut Cholil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perempuan berdarah Jerman itu. Ia berterima kasih lantaran Cinta menyampaikan pidato yang begitu indah dan sangat berbobot isinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait