Lina Mukherjee Bongkar Artis Muka Dua Ghibahin Ayu Ting Ting dan Raffi Selingkuh
Instagram/katalog_lilu_eyelashes
Selebriti

Lina Mukherjee menyentil adanya artis yang suka bersikap manis pada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun jika di belakang keduanya, artis bermuda dua itu malah bergosip dan membenarkan soal kabar selingkuh.

WowKeren - Sosok selebgram Lina Mukherjee belakangan jadi sorotan. Lewat sosial media, Lina melontarkan sindiran buat artis muka dua.

Lina membocorkan kalau para artis terkadang cuma bermanis-manis di depan. Padahal di belakang, para artis itu rupanya juga suka bergosip tentang rekan mereka.

Lina mengisyaratkan kalau ada artis yang bersikap sangat baik bila bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Padahal di belakang Ayu dan Raffi, sang artis malah bergosip. Menurut Lina, artis tersebut memastikan ke semua orang kalau Ayu dan Raffi memang selingkuh.

"Kayak kalangan artis, 'Lina kamu jangan julid sama artis ini. Entar aku enggak enak ngebawa kamu'. Padahal mereka di belakang juga suka julid ke artis lain," ujar Lina. "Contoh kayak Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Di depan mereka baik, tapi di belakang ada artis yang ngomong sama aku, mereka selingkuh beneran, mereka begitu, begini."

Selebgram yang gemar foto dengan artis Bollywood ini lantas meminta agar netizen tak sok suci. Ia yakin semua orang pernah bergosip satu sama lain.


"Sudahlah manusia Indonesia kalian suka bergosip," ujar Lina. "Buktinya akun gosip paling laku, enggak suka soka suci kalian semua suka gosip. Kalau aku melakukan yang salah, ya sudah sekali aku dihujat, ya udah. Ini terus menerus, kayak kalian orang suci."

Sebelumnya Lina juga sempat membahas tentang perbedaan Ayu dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Lina membocorkan jika Ayu dan Nagita memiliki sifat yang berbeda.

"Kalau Ayu Ting Ting, kalau sama orang ramahnya kayak bener-bener menunduk gitu, jadi kayak merakyat gitu, tapi kalau Ayu ini mah sama laki-laki terlalu akrab, tapi dilihatnya ganjen gitu," ungkap Lina. "Tapi padahal kita gak tau kalau karakternya memang manjah."

Sedangkan Nagita dinilai berkelas serta tertutup. Lina mengakui kalau Nagita tipikal artis yang tak mau bersikap ramah secara berlebihan.

"Kalau kak Nagita itu berkelas banget ya menurut aku, berkelas dan tipikal orang tertutup jadi dia itu kalau di foto itu gak mau yang sok ramah gitu ya," tutur Lina. "Tapi kan ada ya kalau orang yang kayak sombong atau apa gitu, tapi kalau aku liat dia itu gak, tapi pokoknya dia itu tertutup ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait