Boy William Takut Banget dengan Cicak: Di Luar Negeri Gak Ada
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan ketakutannya kepada cicak. Sebaliknya, Lyodra Ginting justru menganggap cicak dan kecoak sangat lucu, bahkan berani memegangnya.

WowKeren - Boy William menghadirkan Lyodra Ginting dalam konten #5MENITAJA yang dibagikan pada Selasa (28/9). Seperti biasa, Boy dan bintang tamu akan saling melempar pertanyaan yang telah disediakan dan menjawabnya dengan cepat serta ringkas.

Dalam kesempatan tersebut, Lyodra menyodorkan pertanyaan mengenai ketakutan terbesar Boy William. Ternyata Boy sangat takut kepada cicak, berbeda dengan Lyodra yang justru menyukainya dan justru takut kucing.

"Apa ketakutan terbesarmu?" tanya Lyodra dalam bahasa Inggris. "Cicak," jawab Boy. "Cicak? Cicak lucu banget," sela Lyodra.

"You like cicak?" tanya Boy. "Suka. Berani (megang cicak), kecoak aja berani. Lucu banget. Kalo kucing baru serem banget," beber Lyodra yang membuat Boy bergidik jijik.


Pertanyaan beralih ke Lyodra dan sebaliknya. Ketika Boy diminta berandai mengembalikan waktu, ia rupanya kembali membahas mengenai ketakutannya kepada cicak.

"Kalo kamu bisa kembalikan waktu untuk mengubah satu hal, apa itu?" tanya Lyodra dalam bahasa Inggris. "Ketakutanku pada cicak," jawab Boy.

Rupanya 'pertemuan pertama' Boy dengan cicak menimbulkan trauma. Karena pernah sekolah di luar negeri, tepatnya di New Zealand, Boy sama sekali tidak mengenal ciciak yang baru ditemuinya di Indonesia.

"Trauma. Kayaknya waktu itu aku lagi pulang ke Indonesia. Sekolahnya dulu di luar negeri. Ada cicak jatuh persis di samping aku dan aku nggak tau itu binatang apa. Di luar negeri nggak ada cicak," tutup Boy. "Sampai sekarang setiap kali liat cicak pasti ah (jijik), aku nggak bisa."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts