Soimah Skakmat Usai Lesty Kejora Disindir Lina Mukherjee, Singgung Soal Watak Genderuwo
Instagram/@showimah
Selebriti

Fisik Lesty Kejora disindir oleh Lina Mukherjee maupun Revi Mariska, Soimah langsung pasang badan dan balas menohok dengan singgung soal watak genderuwo.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan sindiran yang dilayangkan oleh Revi Mariska dan Lina Mukherjee. Pasalnya, baik Revi Mariska dan Lina Mukherjee sama-sama menyindir fisik pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora.

Hal tersebut rupanya turut direspons oleh Soimah. Soimah memberikan responsnya saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram pada belum lama ini.

Soimah rupanya menanggapi santai hal tersebut. Akan tetapi, ia juga memberikan sentilan menohok yang diduga ditujukan pada Lina Mukherjee dan Revi Mariska.

"Biarin wae (saja). Mau kelihatan tua, mau kelihatan muda, kenapa repot. Mending mikir diri sendiri," ucap Soimah.


Tak cukup sampai di situ, Soimah rupanya juga melayangkan sindiran di video lain. Ia bahkan tak segan menyinggung soal makhluk halus yang diduga ditujukan pada Lina Mukherjee dan Revi Mariska.

"Hidung India, bibir Jawa, rambut Inggris," kata Soimah yang kemudian menghentikan ucapannya. "Watak genderuwo," sambungnya yang langsung tertawa ngakak.

Komentar menohok Soimah itu rupanya disambut heboh oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya setuju dengan komentar Soimah tersebut. Sampai-sampai tak sedikit netter yang memberikan dukungannya pada Soimah. Netter pun mengaku terhibur sekalighus terpingkal-pingkal dengan sindiran Soimah tersebut.

"Setuju sekaliii Mak e," komentar akun @wi******os. "Mak e @showimah aku padamuuu," sambung akun Instagram @al*****ta.

"Maee @showimah klo ngomong suka bener yaaa," sahut akun @mo*****ga. "Watak gendruwo... Wkwk mantap mak'e @showimah," timpal netter dengan akun @ik*****iq.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru