Bantah Jahat, Paman Mendadak Klarifikasi Tujuan Posting CCTV Saat Jonathan Frizzy Diduga Alami KDRT
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Benny Simanjuntak paman dari Jonathan Frizzy mendadak sampaikan klarifikasi ungkap tujuannya mengunggah foto dari rekaman CCTV dugaan KDRT dari Dhena Devanka.

WowKeren - Benny Simanjuntak kembali ikut membahas mengenai konflik rumah tangga sang keponakan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Tebaru, Beny mengunggah sederet foto dari rekaman CCTV diduga tindakan KDRT Dhena yang menghajar Injok, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Foto-foto tersebut menunjukkan sosok yang diduga adalah Dhena Devanka memukuli Ijonk juga menendang perut sang aktor. Ada juga potret dari rekaman CCTV saat Dhena memegang sebuah barbel di tangannya.

Kini paman Ijonk kembali buka suara terkait postingannya tersebut. Ia mendadak membuat klarifikasi mengaku sengaja membongkar foto-foto itu setelah melalui diskusi dengan keluarga dan pengacara.

“Saya mau klarifikasi tentang update saya yang terakhir, yaitu tentang foto di tahun 2019 tentang Jonathan dan istrinya, Dhena,” kata Benny Simanjuntak. “Sebenarnya sih saya nggak mau mengeluarkannya dan ini sudah melalui diskusi panjang dengan keluarga dan dengan pengacara,” ungkapnya.

Benny membantah tudingan jahat lantaran membuat unggahan tersebut. Ia kemudian juga mengungkapkan tujuan atau alasan di baliknya.

Bantah Jahat, Paman Mendadak Klarifikasi Tujuan Posting CCTV Saat Jonathan Frizzy Diduga Alami KDRT

Instagram/@bennysimanjuntak_


“Kalau dibilang saya jahat, saya tidak jahat, saya hanya membantu anak saya supaya jangan dihakimi masyarakat. Karena dari sosmed dan masyarakat itu, Jonathan yang pihak bersalah, ini yang saya mau clear-kan,” terang Benny.

Benny menyinggung kembali bahwa pihaknya ingin masalah ini diselesaikan secara baik-bak dari awal namun hal tersebut tak terjadi. Karena itu ia berharap masyarakat tak salah sangka terhadap Ijonk di tengah konflik rumah tangga sang keponakan ini.

“Jangan sampai nanti jadi masyarakat itu menyangka bahwa Ijonk itu orang yang suka jahat sama istri, KDRT, ataupun suka melakukan tindak kekerasan dan selingkuh. Jangan seperti apa yang dipikirkan masyarakat, jadi saya mengeluarkan foto-foto itu. Itu adalah penunjang bagi laporan Jonathan juga,” tegasnya.

Benny Simanjuntak juga menegaskan alasan mengunggah CCTV tersebut yang menurutnya sebagai perlawanan setara kepada Dhena Devanka. “Tidak mungkin saya mengeluarkan foto ini kalau tidak ada maksud baik, bukan maksud jahat loh,” tandas Benny Simanjuntak.

Sebelumnya, unggahan soal foto-foto dari CCTV ini juga sudah direspons langsung oleh Dhena Devanka. Ia menjelaskan satu per satu foto yang diunggah paman Ijonk termasuk saat memegang barbel. Pada kesempatan itu Dhena juga balik mengisyaratkan soal perlakuan Ijonk kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait