Agnes Monica Pamer Pelukan Uwu Adam Rosyadi, Hadiahi Kamera Mahal Jelang ke Amrik?
Instagram
Selebriti

Sebagai balasan atas surat cinta dan hadiah bunga mawar, Agnes Monica pamer foto romantis bersama Adam Rosyadi. Tak cuma pelukan, Agnes juga sempat diisukan menyiapkan set kamera mahal buat Adam.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi saat ini makin mesra dari ke hari. Mengesampingkan perbedaan agama dan usia 13 tahun lebih tua, Agnes dan Adam tetap kompak menjalani hari-hari mereka.

Baru-baru ini, Agnes mengunggah foto spesial pasca mendapat surat cinta dan hadiah bunga dari Adam. Sebagai bentuk rasa sayang, artis berusia 35 tahun ini tampak pamer foto dirinya dipeluk Adam.

Photo-InstaStory

Agnes Monica Dipeluk Adam Rosyadi

Dalam foto, Agnes tampak tersenyum bahagia dan terlihat cantik alami. Ia membawa buket bunga hadiah dari Adam. Sementara itu, Adam tampak memeluk mesra Agnes. Foto uwu ini kian menandakan kalau hubungan Agnes dan Adam masih baik-baik saja.


Sementara itu, Agnes kabarnya sedang bersiap untuk berangkat ke Amerika. Ia dirumorkan akan mengajak Adam untuk ikut ke Negeri Paman Sam.

Seolah sedang bersiap-siap untuk berangkat, Agnes memamerkan set kamera canggih yang akan ia pakai untuk travelling. "Packing my travel gear," ujar Agnes.

Sayangnya netter masih terus menyikapi sinis soal kabar Agnes akan mengajak Adam. Bahkan netter curiga kalau Agnes memanfaatkan Adam jadi tukang foto.

"Camera package for my another assistant, uhm... Special assistant❤️," ujar netter. "Atau ada boyfriend nya sekaligus jd fotografer," celetuk yang lainnya. "Sampek si botak beneran ikut sih, gw yakin karir si Mpok gakkan ada kemajuan!!!! Tanpa si botak aja karirnya di US belum boom, apalagi ada si botak, bhayyy!!! Good bye gremihhhh," ujar netter. "Kyknya Adam dijadiin fotografer nyai ronggeng deh,cuma pura2 saja pacaran,msa ikut ke US nebeng doang kerja dong,lumayan fto2 saja kn dibyr," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait