Dinilai Ngegas Balas Komentar Netizen, Ayya Renita Malah Ngakak Saat Disumpahi Bakal Pengangguran
Instagram/ayyarenita93
Selebriti

Ayya Renita menuai cibiran hingga disumpahi bakal pengangguran oleh seorang netizen lantaran dianggap ngegas saat menanggapi berbagai kritik dan saran dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Ayya Renita menuai cibiran lantaran mengunggah postingan sedang makan bekicot. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini dinasihati bahwa makan bekicot dalam agama Islam hukumnya haram.

Ayya pun tampak menanggapi santai berbagai komentar netizen. Namun rupanya beberapa netter merasa bahwa Ayya tampak tak terima menerima kritik dan saran yang berdatangan padanya.

Dinilai Ngegas Balas Komentar Netizen, Ayya Renita Malah Ngakak Saat Disumpahi Bakal Pengangguran

Instagram Story

Hingga kemudian Ayya menggunggah sebuah komentar netizen yang menyumpahi dirinya akan jadi pengangguran bila sinetron yang dibintanginya tamat. "Bentar lagi kelar sinetron juga nganggur2 jg, inget di atas langit masi ada langit gausa demam panggung gt ah, wkwkw panik amet dikatain," tulis seorang netter.


"Itu netizen komen dan ngasih sarannya sopan2 loh cuiiii, lo ngakak banget bahasanya kaya GA TERIMA GICU minggir loe jadi artis papan atas," ujar netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Inget lo gak bisa begini kalo gak ada lovers haters cui, muak gue."

Alih-alih marah, Ayya lagi-lagi tampak menanggapi cibiran tersebut dengan santai. "Keren ih kamu, pasti cita-citanya jadi cenayang ya," balas Ayya dengan menambahkan emoji tertawa.

Dinilai Ngegas Balas Komentar Netizen, Ayya Renita Malah Ngakak Saat Disumpahi Bakal Pengangguran

Instagram Story

Lalu pada postingan yang lain seorang netizen menebak bahwa Ayya sebenarnya sedang menyantap salah satu menu asal Prancis yaitu Escargot. Lantas Ayya pun tampak membenarkan tebakan netizen tersebut.

"Itu makanan Escargot ya kak Ayya, mengandung protein yang baik untuk kesehatan kita loh kak ayya yang gak tahu diam deh, itu kan makanan prancis, ajakin netizen makan escargot ke prancis biar diem," tulis seorang netter. "Hahaha, sabar sayangku, ini aku post ya love you deh," balas Ayya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait