Dikenal Ramah, Sikap Rizky Nazar Saat Dihampiri Fans di Pinggir Jalan Malah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Rizky Nazar menuai pujian saat bersedia meladeni fans yang meminta foto ketika berada di pinggir jalan. Lucunya, reaksi Rizky saat pertama kali dihampiri fans pria tersebut mirip seperti adegan ini.

WowKeren - Rizky Nazar dikenal sebagai salah satu aktor papan atas yang tak canggung saat berhadapan dengan para pengggemarnya. Ia pun jarang menolak ajakan fans yang tiba-tiba meminta foto saat bertemunya di jalan.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, pacar Syifa Hadju itu terlihat sedang duduk santai di mobilnya dengan pintu bagasi terbuka.

Saking fokusnya bermain ponsel, Rizky tak sadar saat ada salah seorang fans pria yang menghampirinya. Mulanya, pria tersebut tak yakin apakah itu benar Rizky atau bukan. "Ini Rizky Nazar bukan sih?" tanya pria tersebut sambil sibuk merekam.

Dikenal Ramah, Sikap Rizky Nazar Saat Dihampiri Fans di Pinggir Jalan Malah Bikin Ngakak

Instagram

Saat sudah sampai di hadapan Rizky Nazar, ia pun langsung bertanya. Dan lucunya, reaksi aktor 25 tahun itu disebut netizen antara kaget dan ketakutan. "Bang Rizky Nazar ya?" kata fans tersebut. "Iya," jawab Rizky dengan polosnya.


"Iya bang, jawabannya berasa kaya ketakutan mau dipalak," ujar netter. "Dia antara kaget sama bingung," sahut lainnya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pria tersebut pun langsung meminta foto kepada Rizky Nazar. Alih-alih menjaga jarak, Rizky pun berdempetan dengan fans pria tersebut. Meksi tertutupi oleh masker, namun wajah ramah dan tulus Rizky pun tetap bisa terlihat.

Dikenal Ramah, Sikap Rizky Nazar Saat Dihampiri Fans di Pinggir Jalan Malah Bikin Ngakak

Instagram

"Masya Allah ramahh bangett," komentar akun @s.nur******. "Artis yg super friendly dan dia kaya gak nyadar kalau dia itu ganteng," timpal @hii*****. "Dah ganteng, ramah, sholeh, sayang keluarga, pacarnya syifa hadju lagi," kata netter pemilik akun @dnd****.

Tak sedikit pula yang mengomentari cara penggemar priatersebut saat menyapa Rizky Nazar. "HAHA nanya udh kek nanya 'bang, ojol bukan? iya bang sesuai aplikasi yak'," celetuk netizen. "Kayak nanya tukang becak," ucap lainnya. "Berasa manggil kang ojek njir," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait