Ariel Tatum Bakal Berubah Drastis demi Comeback Film Layar Lebar, Apa Persiapannya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ariel Tatum berkomitmen melakukan perubahan drastis untuk perannya di comeback film layar lebar berjudul 'Sepeda Presiden'. Serangkaian persiapan pun sudah dilakukan oleh sang aktris cantik.

WowKeren - Saat ini, Ariel Tatum sedang melakukan persiapan maksimal untuk menyambut comeback-nya di layar lebar. Aktris cantik itu akan membintangi sebuah film karya Garin Nugroho yang bertajuk "Sepeda Presiden".

Akan segera berangkat ke Papua untuk proses syuting, Ariel Tatum sudah mempersiapkan diri dengan baik. Bahkan Ariel tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya akan segera kembali berakting di sebuah film layar lebar.

"Banget sih, pasti. Syuting bioskop online sama bioskop layar lebar proses syutingnya sama. Satu-satu yang bikin sedih adalah aku akan meninggalkan kucing kesayangan aku," kata Ariel Tatum kepada WowKeren saat ditemui di acara syukuran "Sepeda Presiden" di Djakarta Teater pada Selasa (28/9).

Seperti diketahui, Ariel Tatum memelihara setidaknya lima ekor kucing. Sehingga berat untuknya meninggalkan mereka setelah selama pandemi lebih sering berada di rumah saja.

Mengetahui akan melakukan proses pengambilan gambar dengan anak-anak Papua, Ariel Tatum sangat antusias. Ia bahkan mempersiapkan kesehatannya baik-baik agar tahan banting di lingkungan yang sama sekali baru.

"Lebih ke kesehatan ya, latihan fisik, makan sehat dan olahraga biar maksimal," beber Ariel Tatum. "Antusias banget sama semuanya, ini baru pertama."

Mengenai alasannya menerima tawaran film "Sepeda Presiden", Ariel Tatum mengatakan, "Ya banyak banget seperti yang tadi aku bilang. Dari timnya, dari ceritanya, dari pengalaman experience syutingnya nanti itu sih."

"Sepeda Presiden" garapan Garin Nugroho sendiri merupakan film anak-anak. Meski membintangi film anak-anak adalah pengalaman baru, Ariel Tatum merasa bahwa proyek ini bukanlah beban melainkan suatu tantangan.

"Kalau menurut aku tantangan yang akan aku hadapi di depan adalah mungkin kalau ditanya karakter aku tuh sebenarnya agak murung gitu ya, bisa dibilang. Jadi challenge yang aku rasain adalah gimana caranya kemurungan aku itu tidak membuat film ini jadi base kill gitu hehe itu sih," papar Ariel Tatum.


Selain berakting, rupanya Ariel Tatum juga akan menyumbangkan suara dalam "Sepeda Presiden". Sehingga bukan hanya dari segi akting, ia juga mempersiapkan kebolehan menyanyinya dan penampilan baru yang drastis.

"Excited-nya juga ya ditambah dengan film ini banyak juga diikut lagu lagu yang akan aku nyanyikan gitu. Penampilan rambut yang sangat drastis ini memang spesial dilakukan untuk film ini," jelas Ariel Tatum.

Demi tampil maksimal di "Sepeda Presiden", Ariel Tatum pertama kalinya mewarnai rambut setelah bertahun-tahun lamanya. Bahkan ia memerlukan diskusi dengan sang sutradara sebelum menentukan warna rambut yang cocok untuk karakter Binar, seorang influencer yang menenangkan diri di Papua.

"Aku pengen ngerasa beda aja. Aku ngediskusiin ini sama mas garin. Mas Garin aku merasa harus ganti rambut, karena aku nggak mau sama seperti yang kemarin dan yang ke depannya nanti gitu. Akhirnya kita setuju kan, setelah seperti itu," ujar Ariel Tatum.

Garin Nugroho lantas membenarkan bahwa Ariel Tatum mewarnai rambutnya demi peran Binar di "Sepeda Presiden". Menurutnya adalah hal yang wajar jika seorang influencer masa kini ingin tampil trendi dengan warna rambut terkini.

"Karena dunia masa kini kan, influencer masa kini yang harus tampil masa kini juga. Jadi ya kita bilang, warna warna yang sekarang seperti apa, gitu kan. Dan kemudian kita diskusi dan jadilah warna warna yang ini," terang Garin Nugroho.

Meski begitu, Ariel Tatum mengaku belum terbiasa dengan warna rambutnya yang baru. Pasalnya sudah lama sekali sejak dirinya melakukan ekspresimen terhadap warna rambutnya.

"Hmm, agak belum terbiasa. Karena kebetulan ini baru beberapa hari. Cuma ya I'm enjoy it. Karena dengan berubahnya rambut ini juga perlahan aku bisa mendalami karakter Binar ya yang akan aku peran kan nanti," pungkas Ariel Tatum.

Sedangkan dari sisi lawan main, Ian William merasa terharu karena sudah punya kesempatan untuk berakting dengan Ariel Tatum. Kendati awalnya ia harus mendapati kesulitan selama prosesnya.

"Pas pertama kali agak susah prosesnya. Tapi orangnya baik sekali. Jarang bisa dapat kesempatan seperti ini saya terharu dan senang," ungkap William.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait