Ultah ke-41, Soimah Dapat Kejutan Nyeleneh Bak Karnaval dari Keluarga
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah berulang tahun yang ke-41 pada hari ini, Rabu (29/9), keluarga beri kejutan nyeleneh dengan tampil totalitas mengenakan kostum dedaunan bak karnaval.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (29/9/2021),Soimah berulang tahun. Penyanyi bersuara merdu nan khas ini diketahui berulang tahun yang ke-41.

Di momen spesialnya itu, Soimah rupanya mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang terdekatnya. Bahkan Soimah mendapatkan kejutan tak terduga dan nyeleneh.

Bagaimana tidak, keluarga dan orang terdekat Soimah rela tampil totalitas dengan kostum seragam. Pasalnya mereka tampil mengenakan seragam dengan kostum serta aksesori dedaunan.

Penampilan mereka pun berhasil menghibur Soimah. Bahkan Soimah tak bisa menghentikan gelak tawanya melihat penampilan keluarga dan orang terdekatnya yang tampil totalitas bak ingin mengikuti sebuah karnaval.

Ditambah, mereka yang mengenakan kostum dedaunan juga tampil melakukan fashion show. Satu per satu dari mereka pun asyik melenggang sambil menunjukkan kostum rancangannya. Karena itu, Soimah menentukan siapa pemenang fashion show dan memberikan hadiah.


Soimah pun berterima kasih atas kejutan ulang tahun yang ia dapatkan di usianya yang sekarang. "Terimakasih semuanya," tulisnya dalam keterangan video.

Netter rupanya ramai mengaku terhibur melihat kejutan ulang tahun nyeleneh yang didapatkan Soimah. Tak ketinggalan, mereka juga ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Soimah.

"Ngakak... selamat ulang tahun mae," tulis akun @li****92. "Selamat ulang tahun @showimah smg makin sukses dan tetap jadi mae yang kocak dan lucu," timpal netter dengan akun @ald*****.

Tak hanya dari para netter, sederet artis juga ramai memberikan ucapan selamatnya untuk Soimah. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk pemilik nama lengkap Soimah Pancawati itu.

"HBD Kekayaan @showimah," tulis Ruben Onsu. "Selamat ulang tahun mae ku panjang umur sehat selalu," komentar Nikita Mirzani.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru