Netflix Ikut Komentari Perseteruan Scarlett Johansson dengan Disney, Bela Siapa?
Film

Ted Sarandos dari Netflix, ikut mengomentari pertarungan hukum besar-besaran antara Disney dan Scarlett Johansson dari 'Black Widow' atas jendela rilis hybrid.

WowKeren - Perseteruan antara aktris "Black Widow" Scarlett Johansson" dan Disney beberapa waktu lalu cukup menjadi sorotan. Hingga kini, kasus tersebut masih belum menemui titik terang.

Seperti diketahui, pihak Johansson telah menggugat Disney terkait rilis "Black Widow" yang dinilai cukup memberikan kerugian signifikan pada sang artis. Disney telah membalas dengan tegas dan tampaknya menjamin bahwa gugatan itu akan dibawa ke pengadilan.

Sementara itu, pihak berkepentingan lainnya, termasuk Ted Sarandos dari Netflix, ikut mengomentari hal ini. Pada satu titik, Sarandos memberanikan diri untuk melihat sekilas pandangannya tentang pertarungan hukum besar-besaran antara Disney dan Scarlett Johansson dari "Black Widow" atas jendela rilis hybrid dan keuntungan yang diperoleh. Ia terang-terangan mengaku beruntung bahwa hal itu tidak terjadi di Netflix.


"Saya melihat ini sebagai penonton, saya akan mengatakan ini atau mengatakan itu," kata Sarandos selama Konferensi Kode. "Saya beruntung kita tidak berada di posisi itu."

Tak heran, Sarandos yang tidak asing dengan perkelahian dengan studio besar sendiri tampaknya berpihak pada Johansson. Bagaimanapun, dia adalah salah satu bintang terbesar di dunia, dan Netflix ingin masuk ke bisnis dengan setiap nama besar yang mereka bisa, menciptakan konten orisinal yang akan menarik khalayak seluas mungkin. "Para pemeran harus dihormati dan diberi kompensasi," katanya.

Studio tradisional, yang merasakan tekanan untuk beralih ke rilis harian sebagai akibat dari pandemi COVID-19, telah berjuang untuk menyempurnakan detail pendekatan mereka. ViacomCBS misalnya, mengatakan bahwa rilis day and date benar-benar membantu kesuksesan box office "PAW Patrol: The Movie".

Sementara itu di lain sisi, Disney dan Warner Bros telah melewatkan proyeksi pada film beranggaran besar seperti "Black Widow" dan "The Suicide Squad". Warner, yang memindahkan semua rilis teater 2021 mereka ke rilis HBO Max, juga telah berjuang dengan sutradara film dan mitra produksi yang tidak senang dengan langkah tersebut, seperti co-financier "Dune", Legendary Entertainment, dan sutradara "The Dark Knight" Christopher Nolan, yang film berikutnya sekarang akan didistribusikan melalui Universal.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru