Jadi Saksi, Harris Vriza Terbebani Ikut Tutupi Bulan Pernikahan Siri Rizky Billar-Lesty Kejora?
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza adalah salah satu saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora yang disebut telah digelar awal tahun. Ia pun memberi jawaban tegas ketika ditanya bulan pernikahan siri sang sahabat.

WowKeren - Harris Vriza merupakan salah satu saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang digelar pada awal tahun. Ia juga mengungkap acara nikah siri sang sahabat digelar secara privat dan tertutup.

"Iya jadi saksi pernikahan mereka (Billar-Lesty) di awal tahun, waktu itu aku inget banget sih, ya memang acaranya sangat tertutup dan privat ya," ujar Harris Vriza dalam YouTube Cumicumi pada Rabu (29/9).

"Saksinya itu cuma aku, Ady (Ady Sky), Dinda (Dinda Hauw sama Rey (Rey Mbayang) dan kedua keluarga. Tapi kalau temen-temen cuma kita berempat doang yang tahu, lainnya keluarga dan pihak manajemen aja," ungkap Harris.

Walau begitu, Harris enggan membeberkan tanggal atau bulan pasti pernikahahan siri Billar dan Lesti. Ia merasa hal tersebut bukan wewenangnya untuk mengungkap. Meski begitu, Harris mengatakan pasangan suami istri itu akan segera buka-bukaan soal waktu dan tempat pernikahan siri mereka.

"Awal tahun, awal tahun," tegas Harris. "Nggak, kalau misalnya bulan (nikah siri) tanya ke Leslar karena aku tidak punya wewenang untuk memberi tahu tentang itu ya. Tempat (nikah siri) juga biar mereka aja yang kasih tahu. Nanti mereka akan kasih tahu semuanya kok."


Sementara itu Harris sendiri tak mengerti alasan Billar dan Lesty tak mengungkap waktu pernikahan siri mereka. Meski demikian, Harris mengatakan ada baiknya informasi detail soal waktu pernikahan siri mereka harusnya diungkap agar tidak menimbulkan fitnah.

"Aku gak ngerti alasannya (menyembunyikan tanggal pernikah siri) apa, tapi ya menurut aku harusnya dikasih tahu juga sih karena daripada ada banyak fitnah dan segalam macemnya," ujar Harris. "Karena kondisi Dede (panggilan Lesty) juga sudah hamil kan, nanti dikira banyak fitnah segala macem, tapi kan mereka gak tahu yang sebenarnya kayak gimana, makanya diungkapin aja kebenarannya."

Harris membantah bahwa menyembunyikan waktu dan tempat pernikahan siri sang sahabat adalah beban baginya. Pesinetron 27 tahun ini juga menegaskan pernikahan siri bukanlah sebuah aib.

"Sebenarnya kalau beban nggak ya, cuma bingung kalau wartawan nanya, saya harus jawab apa," ujar Harris. "Saya takut salah-salah ngomong kan gitu. Cuma kalau dibilang beban sih nggak ya, bukan aib juga sebenarnya, cuma ada waktunya aja, kalau aib juga gak akan dibilang lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru