Pakai Celana Sobek-sobek, Gaya Swag Olla Ramlan Mirip Lisa BLACKPINK?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan memamerkan potret OOTD-nya yang super kece sampai mencuri perhatian netter. Selain gaya swag, Olla juga terlihat memukau saat memperlihatkan sisi dirinya yang feminim.

WowKeren - Olla Ramlan adalah salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan potret OOTD di laman Instagram. Sebagai ibu dari tiga anak, gaya penampilan Olla bisa disebut sangat trendi dan mengikuti zaman.

Terbaru, penampilan Olla Ramlan yang ia pamerkan di Instagram Story sukses mencuri perhatian netizen. Istri Aufar Hutapea itu terlihat kece abis saat mencoba model celana jeans dengan beberapa bagian yang sobek.

Meski terlihat sedikit aneh saat dipakai, namun celana kedodoran tersebut justru terlihat keren di tubuh Olla. Ia bahkan melenggang bak model profesional yang jalan di atas catwalk.

Pakai Celana Sobek-sobek, Gaya Swag Olla Ramlan Mirip Lisa BLACKPINK?

Instagram Story

Tak hanya satu, Olla juga mencoba satu celana lagi yang tak kalah kerennya. Sama seperti sebelumnya, perempuan 41 tahun itu memilih celana yang cukup panjang sampai menutupi mata kakinya.


Momen saat Olla mencoba celana tersebut sempat direkam oleh salah satu sahabatnya. Ia juga menambahkan backsong lagu "Lalisa" milik Lisa Black Pink. Jelas sekali bahwa penampilan Olla itu sekilas mirip dengan Lisa yang juga hobi mengenakan celana kedodoran.

Selain di InstaStory, Olla Ramlan juga membagikan potret OOTD-nya di feed Instagram. Kali ini, perempuan yang sempat jadi bahan gosip teman-temannya itu memilih gaya feminim. Olla terlihat manis saat memadukan dress warna biru laut dengan kaos putih lengan panjang.

Bukan kaleng-kaleng, outfit yang dikenakan Olla itu perpaduan dua brand ternama dunia. "When Balenciaga Meet Prada... 🤍," tulis Olla di kolom caption.

Sontak penampilan Olla menuai pujian dari netizen dan para sahabatnya. Mereka memuji Olla yang terlihat awet muda bak ABG. "Abg ini mahhhh," kata netter. "Masih pantes jadi anak SMA," sahut yang lain. "Manis dan cute bgt," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait