Alvin Faiz Kena Mental Ditagih Audit Dana Umat, Putra Larissa Chou Hibur dengan Tawa Imut
Instagram/alvin_411
Selebriti

Meski masih kecil, putra Larissa Chou, Yusuf, terbukti bisa menjadi sosok yang membuat sang ayah, Alvin Faiz, lebih tegar. Kepolosan Yusuf yang menebar tawa rupanya membuat Alvin terhibur ditengah peliknya isu miring terkait dana umat.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tak henti-hentinya dihujat netizen. Meski sudah mundur dari posisi Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra, Alvin masih ditagih terkait audit dana umat.

Alvin pun membuat akun oposisi murka karena ngeles saat ditantang soal audit dana umat. Alih-alih mengabulkan permintaan, Alvin malah mengajak akun oposisi untuk bertemu. Ia juga berkelit telah mendapat nasihat dari ketua baru, KH Muhammad Abdul Syukur, dan ulama Az Zikra lainnya untuk mengabaikan permintaan dari pihak yang tak jelas.

"Menurut Ustaz Syukur dan Ulama Az Zikra., Kita gak bisa membuka internal kita terhadap admin yag blm jelas, identitasnya kecuali siap bertemu," seru Alvin. "Alasan Ustadz @m_abdulsyukur gak bisa membuka internal terhadap opposite yg gak jelas" Saya memang gak jelas, cuma tukang cendol yg gak bisa apa apa. Alvin, yang minta bukan hanya saya, saya bukan siapa siapa. Tapi publik juga menanyakan melalui komentar komentar. Publik berhak tahu status WTP yg sejak 2019 itu saja Gak perlu buka internal, cukup WTP," ujar sang pemilik akun.

InstaStory

Alvin Faiz Unggah Pesan Bijak


Akun itu juga mengungkap chat dugaan Alvin selingkuh di hotel. Bahkan adik Alvin, Ameer Azzikra, juga terseret hingga dituding memfasilitasi hotel mewah yang diisukan sebagai TKP perselingkuhan Alvin dan istri orang.

Menghadapi rumor serius itu, Alvin seolah kena mental dan terus mengunggah pesan bijak. Ia memohon agar masyarakat umum tetap berprasangka baik. Selain itu ia berharap agar semua orang fokus pada kebaikan ketimbang keburukan orang lain.

InstaStory

Putra Larissa Chou Ajak Tertawa

Yang menarik, Yusuf agaknya juga berusah memberikan dukungan dengan caranya sendiri. Meski masih kecil, putra Larissa Chou ini berusaha menguatkan sang ayah.

Yusuf yang masih polos tampak menunjukkan rasa bahagia saat video call dengan Alvin. Ia tertawa hingga Alvin pun merasa bahagia. Tak dipungkiri, Yusuf bak jadi support system buat Alvin yang kini terus didera isu miring.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait