Terjawab, Suami Zaskia Gotik Akhirnya Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga Lewat Cara Super Manis
instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Rumah tangga Zaskia Gotik dan sang suami mendadak diisukan retak hingga pisah ranjang. Lama diam, Sirajuddin Mahmud suami Gotik akhirnya muncul seolah memberikan klarifikasi tegas akan isu tersebut.

WowKeren - Kabar kurang sedap belum lama ini menerpa kehidupan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, rumah tangga Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang mendadak sempat diisukan retak hingga pisah ranjang.

Hal ini rupanya dikarenakan Gotik yang mulai jarang umbar kebersamaan dengan sang suami di media sosial. Hingga ada juga kabar Sirajuddin menyambangi kediaman sang mantan istri yang membuat isu ini menggelinding bak bola liar.

Kini semua isu miring seolah akhirnya terjawab dengan kemunculan Sirajuddin Mahmud melalui laman Instagram pribadinya. Jika sebelumnya ia hanya mengunggah video sang buah hati, kali ini suami Gotik menunjukkan cara super manis dalam menepis isu keretakan rumah tangganya.

Terpantau dalam Instagram pribadinya, Sirajuddin memajang sebuah foto terbaru yang langsung jadi sorotan. Pasalnya dalam foto itu Sirajuddin duduk manis bersama Gotik juga kedua putri cantik mereka.


Sirajuddin nampak mengenakan kemeja putih dengan celana hitam. Sementara Gotik sang istri cantik tampil sederhana kaus lengan panjang berwarna merah dipadukan dengan rok hitam. Senyum manis merekah di bibir Sirajuddin pada fotonya ini.

Tak hanya itu, manisnya Sirajuddin seolah menepis tegas isu miring tentang pernikahannya dennan Gotik melalui pujian setinggi langit yang ia sematkan. “Bidadari surgaku,” ucap Sirajuddin Mahmud Sabang.

Terjawab, Suami Zaskia Gotik Akhirnya Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga Lewat Cara Super Manis

Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Tak butuh waktu lama bagi unggahannya diserbu reaksi lega dari fans yang sudah kepalang sedih mendengar isu miring tentangnya dan Zaskia Gotik. Doa agar rumah tangga mereka selalu langgeng pun juga menggema.

Alhamdulillah sdh sedih dengar berita di luar sana ngabari kalian mau pisah,,smg langgeng ya rumah tangga kalian smp till jannah,,,Aamiin Ya Allah,” ungkap akun @hoiria******. “Bahagia selalu untill Jannah aamin,” doa @irma******.

Brarti berita itu bhong ya,,,d kabrin suami nya prgi gk plang,” sebut @erna******. “Semoga langgeng dunia akhirat Aamiin yaa robball'aalamiin,” doa akun @idha******. “Emang hoax orang baik2 aja kok. Mudah2an samawa iya pak sama neng gotik,” timpal akun @ciea*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru