Mulan Jameela Ternyata Ikut Bantu Ahmad Dhani Tanggung Biaya Korban Kecelakaan Dul
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela akui turut membantu sang suami, Ahmad Dhani, dalam membiayai para janda korban kecelakaan putra sambungnya, Dul Jaelani, yang terjadi pada 2013 silam.

WowKeren - Mulan Jameela belum lama ini buka-bukaan soal tanggung jawab yang harus dijalankan sang suami, Ahmad Dhani, sebagai imbas dari kecelakaan Dul Jaelani. Mulan tak menampik bila Dhani sempat mengalami kesulitan membiayai para janda korban kecelakaan Dul di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Kendati begitu, Mulan menyebut sang suami tetap mengupayakan segala cara demi melaksanakan tanggung jawabnya. Yang mana menurut Mulan, hampir setiap individu terkena imbas pandemi Covid-19.

"Ya itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata ya, efek dari pandemi semua orang kayaknya kena imbasnya," ujar Mulan Jameela kepada Suara.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Ditambah, Mulan mengklaim jika pemasukan Dhani sebagian besar berasal dari dunia hiburan. Karena pandemi lah dunia musik Tanah Air juga sedang tak stabil. Akibatnya, Dhani harus mati-matian mencari solusi untuk menutup semua tanggung jawabnya.

"Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," ungkap Mulan.


Pasalnya, tanggung jawab Dhani terhadap para janda korban kecelakaan Dul merupakan janji yang harus ditepati. Tak bisa melihat sang suami kesulitan seorang diri, Mulan tentunya memberi dukungan Dhani dalam segi materil dan doa.

"Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan sejak 2013 (kecelakaan Dul) jadi sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya," jelas Mulan.

Mulan tak menampik jika penghasilannya sebagai DPR sedikit banyak digunakannya untuk membantu Dhani membiayai korban kecelakaan Dul. Menurut Mulan, sudah kewajibannya sebagai seorang istri untuk membatu kesulitan suami.

"Aduhh, hehe (gaji DPR) ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya saling bantu," beber Mulan.

Bila berkilas balik ke belakang, Dul memang sempat terlibat kecelakaan beruntun pada 2013 silam. Kecelakaan beruntun itu kemudian menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait