Nikita Mirzani dan Gilang Dirga Julid Banget Ngomongin Lesty Kejora, Begini Respons Netizen
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Gilang Dirga mengaku sama sekali tak tahu mengenai pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora. Kepada Nikita Mirzani, Gilang membeberkan reaksi kocaknya saat pertama kali curiga melihat perut buncit Lesty.

WowKeren - Nikita Mirzani belaum lama ini menyambangi kediaman presenter Gilang Dirga. Maksud kedatangan Niki ingin membicarakan perihal kabar yang sedang ramai belakangan ini.

Salah satunya soal pemberitaan nikah siri pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani. Mengingat Gilang salah satu orang yang cukup dekat dengan Billar dan Lesti.

"Jujur yah. Kalau gue orangnya nggak bisa bohong ya. Gue pernah gosip sama Gilang, 'Gilang itu si Dede sama si Billar nempel banget. Kan dia pakai hijab'. Waktu awal-awal. Tapi itu kayaknya belum pernikahan siri deh. Apa udah?" tanya Niki pada Gilang di kanal YouTube-nya, Sabtu (2/10).

Mendengar pertanyaan Nikita, Gilang pun terlihat tak bisa menjawab. Ia bahkan mencoba mengingat betul kapan momen yang ditanyakan oleh Nikita Mirzani itu.

"Nggak tahu yah. Mereka bilangnya di awal-awal kan (nikah sirinya)? Kayaknya belum (nikah siri) waktu itu. Bahkan itu sebelum adanya podcast gue," jawab Gilang menerka-nerka.


Saat disinggung soal pernikahan siri Billar dan Lesti, Gilang Dirga mengaku sama sekali tidak tahu. Soal teman-temannya yang lain sudah tahu atau tidak, Gilang juga tak begitu yakin.

"Nggak. Kayaknya nggak ada yang tahu deh (Lesti-Billar sudah menikah siri). Gue nggak tahu kalau mereka (teman-tema artis lain) sudah tahu terus mereka diem. Cuma feeling gue kayaknya nggak tahu deh," sambungnya.

Lebih lanjut, Gilang Dirga juga membeberkan reaksi pertamanya saat curiga melihat perut buncit Lesti. Suami Adiezty Fersa itu hanya diam dan melirik Billar kemudian Lesti secara bergantian.

"Gue ngelihat Billar lagi dan gue ngelihat perut terus Lesti lagi. Baru di situ mereka cerita, tanpa gue tanya," jelas Gilang. "Kalau dibilang kecewa ya sudah nggak sih, mereka sudah nikah sih sudah berumah tangga. Sudah nggak ngurusin lagi."

Melihat video tersebut, netizen sama sekali tak terlihat nyinyir pada Niki maupun Gilang Dirga. Mereka justru senang melihat Niki yang seperti biasa dengan gaya bicara ceplas-ceplosnya.

"Suka bgt sama kak niki klau ngomong ceplas ceplos suka bnr gt hahahahhhha good job kak niki i love you," komentar netter. "Baru kali ini orang nggosip asyik bgt," sahut yang lain. "Gilang lucuuu pas lg praktekin liat lesti liat billar. Liat perut lesti, lihat billar lagi. Lirikannya itu looh hahaha," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait