Mulan Jameela Senang Sudah Jadi Anggota DPR Selama 2 Tahun, Ada Kerinduan Manggung?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela menceritakan rasanya jadi anggota DPR selama 2 tahun. Ia juga disinggung soal keinginan masih eksis di dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya.

WowKeren - Mulan Jameela sudah 2 tahun lamanya jadi anggota DPR. Ia pun bahagia menjalani tugasnya sebagai wakil rakyat. Selain itu, Mulan merasa menemukan banyak pengalaman baru selama menjabat.

"Ya pastinya senang (jadi anggota DPR)," ungkap Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/10), seperti dilansir dari DetikHOT. "Banyak hal yang saya ketahui selama dua tahun ini tentang masyarakat, bangsa, dan negara."

Istri Ahmad Dhani ini kemudian disinggung soal adaptasi jadi wakil rakyat. Mulan mengaku sudah merasa terbiasa, walaupun tak dipungkirinya masih harus banyak belajar.

"Ini sudah 2 tahun pastinya, sudah bisa ikuti dan tahu apa yang harus dilakukan. Walau sudah banyak tahu, ya harus tetap belajar," ungkap Mulan. "Karena gimanapun ini hal baru, yang penting minta doanya, dimudahkan, dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat."


Meskipun sudah menjadi anggota DPR, Mulan mengaku masih bisa eksis di dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya. Ia mengatakan dirinya masih bisa bekerja di dunia entertainment asalkan tetap memprioritaskan sebagai wakil rakyat.

"Ya sebetulnya nggak ada larangan. Jadi kita anggota dewan nggak ada larangan menjalani profesi sebagai seniman. Masih boleh," beber Mulan. "Tentunya dengan konsekuensi. Artinya priortias yang mana, ada kerjaan mana bentrok sama kerjaan DPR pastinya didahulukan DPR."

"Kondisi pandemi siapa yang bisa nyanyi off air. Kondisinya belum bisa. Jadi diuntungkan bisa fokus mengurus urusan di parlemen," sambung Mulan.

Sementara itu Mulan tak menampik juga merasa rindu dengan suasana dunia hiburan di Indonesia. Walau demikian, perempuan pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini mengaku sangat membatasi kegiatannya selama pandemi Covid-19.

"Rindu pasti ada, karena pandemi hampir 2 tahun," ucap Mulan. "Mungkin aku lebih fokus saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait