Sambut Usia 32 Tahun, Asmirandah Bahagia Bisa ‘Make A Wish’ Ditemani Sosok Ini
instagram/asmirandah89
Selebriti

Simak ungkapan bahagia dan penuh haru dari Asmirandah yang baru saja menyambut momen pertambahan usianya ke-32 tahun, kata-kata sang suami tak kalah bikin baper.

WowKeren - Artis cantik Asmirandah baru saja menyambut momen istimewa ulang tahunnya. Tepat di tanggal 5 Oktober hari ini, Andah genap menginjak usia yang ke-32 tahun. Hari spesial ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh orang terdekat dan terkasih Asmirandah khususnya Jonas Rivanno dan buah hati mereka.

Benar saja Jonas dan baby Chloe rupanya mempersiapkan kejutan yang sederhana namun begitu hangat di momen ulang tahunnya. Potret manis ini kemudian dipamerkan Asmirandah melalui unggahan di Instagram dimana ia terlihat duduk di tempat tidur memegang kue cantik besar seraya mendapatkan ciuman dari sang suami.

Asmirandah lantas tak lupa untuk menuliskan kebahagiaannya di pertambahan usia kali ini. Terlebih istimewanya sekarang ia bisa membuat harapan atau make a wish ditemani oleh sosok paling spesial yang tak lain adalah sang putri.

Hello 23! Semangattt yukk masih mudaaa kita, masih banyak mimpi yang mau kita wujudkan. Terimakasih Tuhan karena memberikan berkat luar biasa untukku.. tahun lalu di tanggal yang sama saat itu Chloe masih di dalam perut Mama. sekarang sudah bisa nemenin Mama make a wish,” ucap Asmirandah. “Mohon maaf yaa.. tulisan diatas salah dikit.. aku ralat ‘Hello 32!’,” candanya.


Jonas Rivanno tentu juga tak mau ketinggalan untuk menandai hari ini di laman Instagram pribadinya. Tak kalah bikin baper ucapan manis Jonas pun mewarnai unggahannya di foto Andah bersama putri cantik mereka.

Selamat ulang tahun ratuku @asmirandah89, aku berterima kasih kepada Tuhan karena mengirimmu dalam kehidupanku dan membuatnya menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk ditinggali,” tutur Jonas. “Aku mencintaimu lebih dan lebih,” imbuhnya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui sudah cukup lama memutuskan menutup kolom komentar setiap unggahan mereka. Mesi begitu nampak beberapa ucapan berhasil mejeng pada kedua foto manis di atas.

Beberapa di antaranya adalah para rekan artis centang biru seperti Rianti Cartwright, Donna Agnesia, hingga Rossa dan banyak lainnya. Mereka tak hanya kompak mengucapkan selamat ulang tahun namun juga memanjatkan doa untuk Asmirandah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru