Putri Anne Romantis Bareng Arya Saloka, Posisi Ibrahim Putra Tampan Bikin Mood Banget
instagram/putriannesaloka
Selebriti

Romantisnya Putri Anne ngaku tengah pacaran dengan Arya Saloka sang suami, posisi hingga ekspresi Ibrahim putra tampan mereka malah bikin salfok: mood banget.

WowKeren - Putri Anne kerap mencuri banyak perhatian publik melalui unggahannya di media sosial. Pasalnya istri dari aktor yang tengah naik daun, Arya Saloka, ini tak jarang memberikan reaksi yang bijak namun juga menohok saat diserang fans garis keras sang suami.

Tak hanya itu, Putri Anne juga beberapa kali menjadi sorotan saat membagikan potret keluarganya yang menggemaskan. Seperti baru-baru ini saat ia memamerkan foto sang buah hati, Ibrahim. Tak sendiri, ada juga Putri Anne dan Arya Saloka dalam potret tersebut.

Putri Anne dan suami nampak tengah romantis duduk bersama berdekatan. Hal ini diakui artis 31 tahun kelahiran Semarang ini bahwa dirinya tengah asyik “pacaran” dengan sang suami.

Di sisi lain, sang putra justru berpose dari kejauhan. Ekspresi Ibrahim pun cemberut seolah tengah ngambek lantaran dicueki oleh kedua orangtuanya. Melihat gemasnya foto ini membuat Putri Anne lantas menuliskan caption ala meme yang mengocok perut.

Iya gak apa2 , pacaran aja sana, aku mah mandiri Zzz,” seloroh Putri Anne seolah menggambarkan pemikiran buah hatinya.


Tak butuh waktu lama untuk unggahannya ini diserbu beragam reaksi kocak dari para penggemar. Mayoritas mengaku baper melihat kebersamaan Putri Anne dan Arya Saloka meskipun konsep foto mereka kabur.

Pagi2 dah di banjiri foto2 kebahagiaan aryasalokafamily... Tambah semangat .. makasih mamaw... Sehat2 kita semua ya,” ungkap @dewi*******. “Walau ngeblur tetep romantis,” sanjung akun @farida******.

Di sisi lain rasa gemas bukan main juga menyelimuti banyak hati fans mereka lainnya lantaran melihat posisi hingga ekspresi foto Ibrahim. Bahkan ada yang menyebut potret putra tampan Putri Anne dan Arya Saloka ini sampai meningkatkan suasana hati mereka.

Ya allah mood bener pagi ini wkwk,” sebut @putri******. “Gantian ya cha.. Sekarang mamaw sama Baba dulu.. Geemmmmeess banget sihhh,” celetuk akun @ary*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait