Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting Soal Rumor Kedekatan dengan Sahrul Gunawan, Sampai Dikira Bohong
instagram
Selebriti

Akui kaget mendadak digosikna punya kedekatan istimewa dengan Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting justru santai ungkap kebenaran ini yang nyaris susah dipercaya.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak hanya dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut berbakat Indonesia namun juga artis dengan paras cantik yang kerap diidam-idamkan banyak orang. Bahkan tak sedikit nama selebriti tampan dan terkenal yang sempat heboh dikabarkan dekat dengannya. Terbaru ada nama aktor senior Sahrul Gunawan yang ramai dikaitkan dengan pelantun lagu “Apalah Cinta” ini.

Ayu santer diisukan tengah dekat dengan Sahrul Gunawan. Tentunya banyak publik yang langsung penasaran dengan kebenaran rumor ini.

Namun hal tak terduga justru mencuat saat Ayu diminta langsung memberikan klarifikasinya. Pasalnya ia justru mengaku kaget terkait kabar tengah menjalin kedekatan dengan Sahrul Gunawan. Reaksi ini ditunjukkannya dalam salah satu tayangan di kanal YouTube MOP Channel.

“Bu Ayu ini sedang dekat dengan artis senior yang sekarang sedang menjabat jadi Wakil Bupati di Bandung bener nggak tuh? Inisialnya adalah Sahrul Gunawan,” celetuk Rulyabii Margana sang pembawa acara.

Alih-alih membenarkan atau langsung menampik, Ayu justru mengaku kaget dan baru mendengarkan rumor tersebut. “Aku aja baru tahu dari kalian, gimana sih,” kata Ayu.


Ayu kemudian juga mengungkapkan pengakuan mengejutkan di balik rumor kedekatannya dengan Sahrul Gunawan ini. Bak menegaskan jika isu tersebut tidak benar, Ayu justru mengaku belum pernah bertemu dengan aktor sekaligus politisi kelahiran Bogor ini.

Terang saja pengakuan Ayu nyaris membuat para host tak percaya dan mengiranya tengah berbohong. Akan tetapi Ayu memastikan bahwa ia memang belum pernah berkomunikasi dengan sang aktor sebelumnya.

“Ya ampun enggak pernah ketemu kali," jawab Ayu Ting Ting. “Bohong banget, justru beritanya lagi rame katanya ada rencana Sahrul Gunawan ini akan melamar bu Ayu dalam waktu dekat ini,” celetuk Rulyabii. “Enggak pernah ketemu, nggak pernah komunikasi, beneran,” tegas ibu satu anak tersebut.

Terus didesak, Ayu lagi-lagi menegaskan jika rumor ini tidak benar. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengaku benar-benar baru mendengar tentang isu tersebut.

“Aku aja kaget nih dari kalian, maksudnya baru tahu. Gue kaget tiba-tiba dibilang sama Sahrul Gunawan,” tandas Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait