Spider-Man Hampir Mainkan Peran Besar di 'Venom: Let There Be Carnage', Tak Jadi Karena Alasan Ini
imdb
Film

Andy Serkis mengatakan bahwa kemudian tim produksi akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niat tersebut dan ingin memperluas cerita Venom terlebih dahulu.

WowKeren - Sutradara "Venom: Let There Be Carnage" Andy Serkis baru-baru ini membuat pengakuan yang mungkin cukup mengejutkan bagi para penggemar film itu. Terlebih yang menanti-nantikan terjadinya crossover antara Venom dan Spider-Man.

Serkis mengatakan bahwa pada satu tahap, Spider-Man Tom Holland banyak ditampilkan dalam plot. Seperti yang diketahui oleh mereka yang telah menonton filmnya, Holland muncul sebagai Peter Parker AKA Spider-Man MCU dalam adegan post credit di akhir "Venom: Let There Be Carnage".

Meskipun ini tidak diragukan lagi akan cukup menarik bagi para penggemar, Spidey hampir memiliki peran yang jauh lebih besar dalam prosesnya. Serkis mengatakan bahwa kemudian tim produksi akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niat tersebut. Serkis mengatakan bahwa dirinya ingin memperluas cerita Venom terlebih dahulu.


"Ada saat-saat di mana dia akan berada dalam cerita, namun kemudian tidak," ujarnya. "Kami memutuskan bahwa kami ingin benar-benar mendalami Venom terlebih dahulu."

Adegan yang menuai sorotan adalah ketika Brock entah bagaimana dipindahkan dari Venom ke MCU. Berbaring di tempat tidur di sebuah motel setelah peristiwa 'Venom: Let There Be Carnage', Venom menjelaskan kepada Brock mengenai pengetahuan symbiote tentang alam semesta lain ketika tiba-tiba cahaya yang menyilaukan membawa mereka dari kamar hotel ke kamar lain yang jauh lebih bagus. Mereka menyaksikan J. Jonah Jameson mengungkap identitas Spider-Man sebagai Peter Parker di televisi, bahkan menampilkan Tom Holland di layar.

Serkis menyebutkan bahwa memasukkan karakter Marvel ke dalam franchise Venom tidak begitu mengejutkan. Hal itu telah dibicarakan untuk beberapa waktu, dengan urutan post credit datang bersama-sama di menit terakhir. Pada akhirnya, Sony memutuskan untuk membuat sekuel "Venom" tentang pertempuran Brock dengan mitra ekstra-terestrialnya dan perseteruan mereka dengan Cletus Kasady/Carnage.

"100 persen berubah-ubah, ya" ujarnya sembari tertawa. "Ya, tentu saja, itu adalah sesuatu yang mereka bicarakan bahkan sebelum saya datang ke film."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait