Drew Barrymore Buka Suara Soal Perkelahian Lucy Liu dan Bill Murray Saat Syuting 'Charlie's Angels'
Instagram/drewbarrymore
Film

Aktris berusia 46 tahun itu membeberkan detail tentang pertengkaran antara Lucy Liu dan Bill Murray selama episode 'The Drew Barrymore Show' pada hari Selasa (5/10).

WowKeren - Drew Barrymore akhirnya ikut buka suara mengenai perseteruan yang melibatkan rekan sesama "Charlie's Angels". Seperti diketahui, pertengkaran antara Lucy Liu dan Bill Murray telah menjadi perhatian para penggemar selama bertahun-tahun.

Peristiwa itu terjadi pada syuting tahun 2000 silam. Aktris berusia 46 tahun itu membeberkan detail tentang pertengkaran itu selama episode "The Drew Barrymore Show" pada hari Selasa (5/10), tiga bulan setelah Liu membahas insiden itu selama wawancara podcast.

"Lucy di luar sana sekarang berbicara tentang hubungannya dengan Bill Murray," kata Drew, sebelum menggoda, "Apakah kalian ingin tahu apa yang terjadi? Apakah Anda ingin saya menumpahkan tehnya?"

Bintang "Never Been Kissed" itu melanjutkan untuk menceritakan apa yang terjadi di lokasi syuting. "Apa yang sebenarnya terjadi adalah Bill hanya...Anda tahu, seorang komedian kadang-kadang bisa sedikit gelap dan dia baru saja datang dalam suasana hati yang buruk," ungkapnya mengawali.


Ia kemudian memuji Liu yang berusaha sekuat tenaga membela diri. Liu pun mendapat dukungan dari para rekannya di lokasi syuting.

"Apa yang harus kalian ketahui adalah seberapa besar Lucy membela dirinya sendiri dan itu adalah hal hebat yang keluar dari keadaan yang tidak menguntungkan," lanjutnya. "Dia benar-benar berkata, 'Saya tidak menerima perilaku seperti itu dari Anda.' Dan kami semua mendukungnya dan kami bergerak maju."

Barrymore lebih lanjut menjelaskan bahwa dia masih mendukung Liu. Ia mengatakan dia baru-baru ini membuat "video menyeluruh dan mengirimkannya kepadanya untuk mendukungnya."

Pada bulan Juli, Liu berbicara terus terang tentang insiden di lokasi syuting, yang menjadi berita di seluruh dunia pada tahun 2000. Aktris itu mengatakan kepada podcast "Asian Enough" Los Angeles Times bahwa dia dan Murray sedang berlatih untuk sebuah adegan yang telah dikerjakan ulang saat dia pergi ke pertemuan keluarga.

"Saat kami melakukan adegan itu, Bill mulai melontarkan hinaan, dan saya tidak akan membahas secara spesifik," paparnya. "Tetapi itu terus berlanjut. Saya seperti, 'Wow, dia sepertinya menatap lurus ke arah saya'."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru