Hotman Paris Santai Disindir Hobi Mesra-mesraan Bareng Cewek Seksi, Ada Peran Istri
Instagram
Selebriti

Hotman Paris mengungkap fakta mengejutkan di balik video mesranya dengan sederet perempuan seksi. Lewat unggahan Instagram, Hotman pun tak segan menyindir rivalnya, Hotma Sitompul.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea tak memusingkan aksi Hotma Sitompul yang belum lama ini menyebarkan foto mesranya dengan seorang perempuan. Pengacara kondang itu justru mengungkap fakta mengejutkan di balik video mesranya dengan sederet perempuan seksi.

Seolah ingin membuat Hotma Sitompul semakin panas, Hotman Paris malah membagikan videonya saat asyik berjoget dengan cewek bule. Hotman pun tak segan menyindir rivalnya itu.

"Ini cewek dari Itali juga peluk romantis! Siapa takut? Kacian video dansa di screenshot dan disebarkan seolah-olah foto pelukan. Inilah contoh orang tidak siap kalah," sindir Hotman Paris, Selasa (5/10).

Dalam unggahan itu, Hotman Paris juga mengatakan bahwa foto yang dianggap melanggar kode etik diambil dari salah satu postingannya di Instagram. Ia menduga Hotma dan tim kuasa hukumnya sengaja melakukan itu karena ingin menjatuhkannya.

"Ya maklumlah biar kamu tahu ya: Hotman malah sering posting sendiri foto romantisme di Bali tapi yang Anda sebarkan kebetulan bukan foto pelukan," ujarnya. "Tapi video dansa yang di screenshot agar bisa dipakai untuk memfitnah seolah pelukan."


Hotman Paris Santai Disindir Hobi Mesra-mesraan Bareng Cewek Seksi, Ada Peran Istri

Instagram

Lebih lanjut, Hotman juga mengungkap bahwa sang istri berada di sana ketika dirinya bersama perempuan seksi. Ia sengaja menegaskan hal ini lantaran pihak Hotma sempat mempertanyakan sikap istrinya yang seolah diam dan pasrah ketika melihat suaminya hobi bermesraan dengan perempuan.

"Di Bali bahkan istri Hotman yang videoin saat Hotman lagi dansa-dansa," tutupnya.

Seperti diketahui, tim pengacara Hotma Sitompul melaporkan Hotman Paris ke Peradi atas tuduhan pelanggaran kode etik. Sayangnya laporan tersebut ditolak. Padahal mereka menunjukkan bukti yang menurutnya sudah sangat kuat.

Kini, Hotma Sitompul dan kawan-kawan bersiap mengajukan banding. Mereka juga berniat melaporkan Hotman Paris ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya akan naik banding dengan cara kita masing-masing. Tetapi saya juga akan melaporkan dia, majelis ini kepada ketua Peradi kepada Prof.Dr. Otto Hasibuan. Kita juga akan laporkan majelis ini kepada kepolisian," kata Hotma Sitompul dalam jumpa pers di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Senin (4/10).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait