Britney Spears Belum Siap Kembali Bernyanyi Meski Sam Asghari sang Tunangan Sudah Beri Dukungan
Instagram/samasghari
Selebriti

Britney Spears masih tak mau kembali ke dunia tarik suara meski sudah lepas dari hak konservatori sang ayah. Sam Asghari sebagai tunangan juga telah memberi dukungan agar Britney kembali bernyanyi.

WowKeren - Penyanyi legendaris Britney Spears diketahui telah terlepas dari hak konservatori sang ayah, James Parnell Spears. Pasalnya, hakim kasus Britney baru saja menghapus nama James sebagai konservator sang putri.

Yang mana, Britney sudah hidup di bawah pengawasan sang ayah selama 13 tahun lamanya. Sejak 2008 itu pula, Britney mengaku tersiksa akan konservatori sang ayah.

Akhirnya Britney pun memberanikan diri untuk memperjuangkan haknya terbebas dari konservatori sang ayah. Bahkan para rekan selebriti memberikan dukungan penuh dan mendesak hakim untuk segera melepas hak konservatori Britney.

Meski sudah bebas dari konservatori sang ayah, Britney diketahui masih enggan kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Padahal, calon suami Britney, Sam Asghari sudah memberikan dukungan penuh agar Britney kembali bernyanyi.

Seperti yang dikatakan Britney, ia tak akan kembali bernyanyi bila James masih menjadi konservatornya. Alhasil, para fans pun menagih Britney untuk kembali berkarya karena James sudah didepak sebagai konservatornya.


Seorang sumber terdekat mengatakan jika Britney kemungkinan belum siap untuk kembali bernyanyi di atas panggung. "Sepertinya dia belum siap," ujar orang terdekat kepada People.

Sumber itu kemudian bersaksi jika Sam telah membawa pengaruh besar kepada kehidupan Britney. Hadirnya Sam membuat hidup Britney lebih berarti.

Sam juga banyak memberikan motivasi kepada Britney karena dirinya merupakan sosok yang disiplin. Sayang, Britney masih enggan bernyanyi meski Sam sudah memberikan dorongan kepadanya.

"Dia adalah pengaruh besar pada Britney. Ketika Sam ada, hari-hari Britney sangat terfokus," beber sumber tersebut. "Sam sangat disiplin dalam berolahraga dan makan sehat. Ketika dia sendirian, sulit baginya untuk memotivasi dirinya sendiri."

Sementara itu, Sam diketahui telah melamar Britney sejak awal September lalu. Kabar pertunangan itu pertama kali dibagikan Britney melalui laman Instagram pribadinya. Manajer Sam, Brandon Cohen, juga telah mengonfirmasi kabar pertunangan tersebut.

Kini, Sam da Britney tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Menurut pemberitaan yang beredar, pernikahan Sam dan Britney akan digelar dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait