Sidang Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kekeh Ingin Bercerai
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Tak bisa rujuk, Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami, Aldi Bragi sepakat melanjutkan kasus perceraian mereka di pengadilan agama usai sidang mediasi disebut gagal.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi atau Aldi Wahab tengah berada di ujung perpisahan. Sidang perceraian kedua Ririn dan Aldi pun belum lama ini kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang kedua itu digelar hari ini, Kamis (7/10). Yang mana, dalam persidangan tersebut, baik Ririn maupun Aldi sepakat untuk melanjutkan kasus perceraian mereka.

Pasalnya sidang mediasi di antara Ririn dan Aldi diklaim gagal tanpa ada kesepakatan apapun. Sepertinya, keduanya memang tak berniat rujuk dan kekeh untuk bercerai.

Kabar tersebut pun juga dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Yang mana, dalam perkara tersebut telah diajukan permohonan cerai talak.

"Untuk perkara Renaldi Utomo yang berkas perkaranya adalah gugatan permohonan cerai talak," terang Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah kepada Suara.com saat ditemui di kantornya pada Kamis (7/10). "Hari ini telah mencapai proses jawaban secara e-court atau elektornik."


Taslimah kembali mengonfirmasi bila mediasi Ririn dan Aldi tak mencapai kesepakatan apapun. Yang mana, keduanya sudah tak bisa lagi membina rumah tangga bersama.

"Kalau mediasi yang kami dapati informasinya adalah tidak tercapai kesepakatan antar kedua belah pihak untuk membina rumah tangga," ujar Taslimah.

Sayang, Taslimah enggan membeberkan lebih lanjut perihal alasan mediasi Ririn dan Aldi gagal. Nantinya, sidang perceraian Ririn dan Aldi akan kembali digelar secara tertutup.

"Karena mediasi tidak berhasil maka perkara dilanjutkan tertutup untuk umum," pungkas Taslimah.

Sementara itu, Aldi lah yang diketahui menggugat cerai Ririn terlebih dahulu. Aldi resmi menggugat cerai Ririn ke pengadilan sejak 30 Agustus 2021 lalu.

Dalam gugatan itu pula, Aldi dilaporkan meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. Yang mana, dari pernikahan 11 tahun itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru